Info Terbaru
Loading...
12 Juli 2013

3 Bahan Makanan yang Melangsingkan Perut

Jumat, Juli 12, 2013
3 Bahan Makanan yang Melangsingkan Perut
3 Bahan Makanan yang Melangsingkan Perut – Untuk mendapatkan perut yang ramping atau dan pinggang yang ideal, Apa beberapa cara membuat perut ramping dan seksi namun bukan hanya membatasi asupan kalori saja yang perlu anda perhatikan. . Pilihan bahan makanan juga turut menentukan. Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa Alpukat bisa membuat perut langsing Jadi, selain buah Alpukat, ada tiga bahan makanan yang bisa bikin perut langsing:


1. Kacang-kacangan.
Para peneliti sebuah studi di Harvard mengamati kebiasaan makan lebih dari 50.000 perempuan selama delapan tahun. Hasilnya, mereka yang rutin makan kacang-kacangan setidaknya dua kali berat badannya tak mengalami kenaikan berlebihan dibandingkan perempuan yang tak punya kebiasaan ini. Meski kacang mengandung kalori dan lemak tinggi, para peneliti menemukan kacang mengandung protein, serat, dan lemak sehat yang membuat pengonsumsinya cepat kenyang. Jadi, masukkan kacang dalam menu harian Anda, setidaknya satu ons kacang per hari termasuk selai kacang dua sendok makan.

2.  Cuka.
Sebuah studi di Jepang menunjukkan orang dewasa penderita obesitas yang menambahkan dua sendok makan cuka per hari dalam menu diet harian mengalami penurunan berat badan. Berat badan mereka turun sekitar 1,8 kg, lemak perut lima persen berkurang dan lemak tubuh berkurang 3,5 persen. Para peneliti menduga asam asetat meningkatkan enzim yang mengoksidasi lemak, sehingga lebih sedikit lemak yang terakumulasi di tubuh.

3. Gandum.
Riset terbaru yang tercatat di Jurnal Nutrisi menyebutkan gandum membantu mengurangi lemak di tubuh terutama di perut. Riset ini menunjukkan, orang dewasa yang mengonsumsi tiga sajian gandum per hari, lemak tubuhnya 2,4 persen lebih rendah dan lemak perut 3,6 persen lebih rendah ketimbang mereka yang hanya mengondumsi kurang dari seperempat sajian.


Para peneliti menemukan serat pada gandum lebih mengenyangkan dibandingkan serat dari buah dan sayuran. Anda bisa mulai rutin mengonsumsi gandum berupa satu cangkir sereal gandum murni (setara dengan satu sajian gandum) atau sepotong roti gandum.
loading...
Judul: 3 Bahan Makanan yang Melangsingkan Perut; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer