Info Terbaru
Loading...
18 April 2013

Tips Membuat Perut Ramping dan Seksi

Kamis, April 18, 2013

Tips Membuat Perut Ramping dan SeksiTips Membuat Perut Ramping dan Seksi - memiliki perut yang ramping dan rata menjadi impian bagi setiap wanita. Area perut memang sulit untuk ditaklukan karena memiliki banyak lemak. Untuk menciptakan perut rata dan seksi, ada trik yang sehat dan sederhana yang bisa Anda coba.

 Setiap wanita mungkin selalu mengeluhkan tentang perutnya yang lembek. Deposito lemak di sekitar area perut sangat sulit untuk disingkirkan, tetapi upaya rutin yang sehat dapat membantu Anda mendapatkan perut seksi yang didambakan setiap Berikut ini beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan perut ramping, seperti yang dilansir Magforwoman.



 Meningkatkan asupan serat makanan Anda
Ambil sekitar lima porsi buah dan sayuran setiap hari. Membuat salad dan sup sehat adalah menu terbaik Anda. Semakin banyak serat yang Anda ambil, semakin sedikit kalori yang Anda konsumsi. Hal ini membantu dalam memulai perang melawan lemak perut. Serat pangan juga meningkatkan kesehatan pencernaan Anda.


Minum banyak air
Minum banyak air memberi Anda perasaan kenyang dan mengurangi rasa lapar. Air juga sangat baik untuk kulit dan tubuh. Ini membuat Anda terhidrasi dan membuang keluar semua racun yang berbahaya dari tubuh Anda.

Lakukan latihan perut
Ambil napas dalam-dalam dan coba untuk melatih perut sebanyak mungkin. Tahan posisi ini selama Anda bisa. Lalu buang napas dan rileks. Ulangi untuk 15-20 kali, lakukan dua atau tiga kali dalam sehari. Pilihan lainnya adalah dengan meminta latihan khusus untuk membakar lemak pada pelatih kebugaran Anda. Latihan kardio selama 30 menit setiap hari juga baik untuk membakar kalori dalam tubuh.
loading...
Judul: Tips Membuat Perut Ramping dan Seksi; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer