Info Terbaru
Loading...
13 Juli 2013

Makanan Alami Pereda Rasa Nyeri

Sabtu, Juli 13, 2013
Makanan Alami Pereda Rasa Nyeri
Makanan Alami Pereda Rasa Nyeri - Nyeri, seperti gangguan otot, sendi, dan sakit kepala memang terdengar sepele. Nyeri sendi bukanlah hal yang sepele, sebab serangan yang datang tiba-tiba ini dapat menghambat aktivitas. Terutama bagi penderita nyeri parah yang sudah bergantung pada obat sebaiknya anda segera mengatasi masalah ini. Sebenarnya, Anda dapat beralih pada penyembuhan alami dengan mengatur menu makan. berikut daftar makanan pereda nyeri yang dapat dikonsumsi:


Minyak zaitun
Minyak zaitun disebut sebagai pesaing obat-obatan pereda nyeri. Senyawa oleokantal-nya mampu mencegah peradangan. Anda dapat mengonsumsinya sebagai campuran salad atau sekadar mengoleskannya pada bagian tubuh yang terasa nyeri.

Jahe
Jika Anda mencari makanan pereda nyeri, jahe termasuk salah satunya. Efek hangat jahe mampu menenangkan saraf, termasuk mengatasi mual dan bahkan gangguan jantung.

Teh hijau
Khasiat teh ini memang sudah menggaung sejak lama. Termasuk meredakan nyeri sendi. Polifenol dalam teh hijau akan mengikis racun yang menyebabkan peradangan dalam tubuh.

Salmon
Jika ingin mengurangi nyeri sendi dengan cepat, Anda bisa mengonsumsi ikan salmon. Omega-3 dalam salmon yang mengandung antioksidan dan pritein mampu melumasi persendian.

Ceri

Ceri merupakan jenis buah terbaik untuk mengatasi rasa nyeri. Anti-inflamasi yang terkandung dalam ceri bekerja menetralisir radikal bebas yang bersarang dalam tubuh. Selain itu juga menyembuhkan jaringan tubuh yang mengalami peradangan. 
loading...
Judul: Makanan Alami Pereda Rasa Nyeri; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

  1. makasih infonya sob.. info ini sangat bermanfaat.. di blog ini juga banyak terdapat tips tentang kesehatan yang suatu saat bisa membantu saya jika mengalami gangguan kesehatan

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

loading...
 
Toggle Footer