Info Terbaru
Loading...
17 Agustus 2016

5 Manfaat Nanas untuk Kesehatan Kulit

Rabu, Agustus 17, 2016
loading...
5 Manfaat Nanas untuk Kesehatan Kulit
5 Manfaat Nanas untuk Kesehatan Kulit - Nanas merupakan salah satu buah yang digemari orang banyak. Rasa asam dan manis pada nanas, sering membuat nanas dijadikan macam-macam hidangan kuliner. Saat ini buah nanas tidak hanya untuk dikonsumsi saja, tapi dapat dimanfaatkan untuk kecantikan kulit.

Manfaat nanas untuk wajah pastinya dapat menjadikan alternatif dalam melakukan perawatan terhadap wajah.

Dengan beragam kandungan bahan alami yang ada pada buah nanas ini akan menjadikan wajah terlihat lebih cerah dan nampak lebih segar secara alami.

Berikut ini beberapa rahasia manfaat dari nanas untuk kecantikan kulit:



Mengobati jerawat
Buah nanas juga memiliki manfaat untuk mengobati jerawat. Kandungan vitamin C, bromelain, alpha-hydroxy dan anti-oksidan tidak hanya membantu dalam pengobatan jerawat tetapi juga dalam mencegah jerawat. Terapkan nanas yang yang telah dihancurkan pada wajah dan biarkan hingga kering. Kemudian cuci wajah dengan menggunakan air hangat.

Anti penuaan
Nanas merupakan sumber kaya akan vitamin C yang dapat membantu dalam membangun fondasi kulit agar tampak lebih muda. Anti-oksidan di dalamnya membantu untuk meningkatkan kekebalan kulit memfasilitasi regenerasi sel-sel mati. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes lemon untuk memberikan manfaat yang lebih dalam mencegah penuaan.

Menghilangkan bintik hitam dan komedo
Nanas telah menunjukkan hasil yang menakjubkan dalam memerangi bintik-bintik gelap dan komedo. Anda dapat menghaluskan buah nanas dan terapkan wajah seperti masker. Kemudian diamkan hingga kering bilas wajah hingga bersih. Anda bisa melakukan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Pencerah alami
Vitamin C dalam nanas memiliki manfaat mengejutkan seperti untuk kulit yang bersinar. Nanas juga membantu dalam meringankan warna kulit yang dan dapat menjadi krim alami untuk wajah tanpa efek samping yang berbahaya karena tidak mengandung bahan kimia.

Membersihkan lapisan kulit mati
Nanas dapat membersihkan lapisan kulit mati yang menyebabkan pemblokiran pori-pori, kondensasi minyak dan kelainan kulit lainnya. Terapkan pasta nanas secara teratur dan rasakan hasilnya. Anda akan mendapatkan kulit yang segar dan cerah.

Menghilangkan kutil

Bertambahnya umur terkadang membuat wajah menjadi berkerut, timbul noda hitam, kutil dan penuaan kulit lainnya. Namun jangan khawatir, nanas dapat membantu Anda dalam menghilangkan noda, kutil dan tahi lalat tanpa meninggalkan lapisan atas kulit. Kutil dan tahi lalat kadang-kadang disebabkan karena adanya infeksi yang telah ada dalam kurun waktu yang lama. Nanas memiliki kemampuan untuk melawan infeksi ini.
loading...
Judul: 5 Manfaat Nanas untuk Kesehatan Kulit; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer