Info Terbaru
Loading...
16 Agustus 2016

5 Cara Alami Menghilangkan Kerutan di Wajah

Selasa, Agustus 16, 2016
5 Cara Alami Menghilangkan Kerutan di Wajah
5 Cara Alami Menghilangkan Kerutan di Wajah - Memiliki garis halus atau keriput terkadang dapat menurunkan rasa percaya diri. Bagaimana tidak, selain dapat menyebabkan kulit tampak kusam, juga membuat penampilan menjadi tidak menarik.

Hal tersebut biasanya terjadi karena paparan sinar matahari dengan waktu yang cukup lama dan wajah yang kurang terawat. Ada beberapa solusi yang dapat Anda terapkan saat di rumah untuk mengatasi kerutan dan garis halus di wajah.

Berikut ini beberapa solusi menghilangkan garis halus di kulit:


Baking soda
Ini adalah obat terbaik untuk menghilangkan kerutan dari wajah Anda. Campurkan sedikit baking soda dengan air mawar dan aplikasikan layaknya scrub sambil memijat kulit Anda. Diamkan selama 15 menit dan kemudian bilas.

Jus lemon dan madu
Campurkan dua sendok teh jus lemon dengan dua sendok teh madu. Terapkan ini pada wajah Anda selama 30 menit. Cara ini sangat cepat untuk menghilangkan garis halus dari kulit Anda.

Oatmeal dan gula
Gunakan scrubber alami pada wajah seperti oatmeal dan gula untuk menghilangkan kerutan. Campur beberapa sendok oatmeal dengan sedikit susu lalu gosok pada wajah Anda.

Gel lidah buaya
Hal ini dapat secara efektif menghilangkan luka bakar dari sinar matahari. Hal ini juga sangat bermanfaat untuk kulit dalam menyembuhkan infeksi dan dapat pula melembabkan kulit. Oleskan gel lidah buaya di wajah Anda dan biarkan beberapa saat. Cara ini juga akan memberikan efek pendinginan pada kulit Anda.

Timun

Mentimun terkenal dengan kandungannya yang menghilangkan kerutan. Mentimun ini juga dapat menghilangkan bekas luka di area kulit Anda. Sebab mentimun memiliki efek menenangkan pada kulit. Caranya gilinglah mentimun hingga menjadi pasta. Kemudian oleskan pasta ini pada wajah seperti masker selama 30 menit dan bersihkan.
loading...
Judul: 5 Cara Alami Menghilangkan Kerutan di Wajah; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer