Info Terbaru
Loading...
15 April 2013

Alpukat Membuat Perut Anda Langsing

Senin, April 15, 2013

Alpukat Membuat Perut Anda LangsingAlpukat Membuat Perut Anda Langsing - Apakah alpukat satu dari buah favorit Anda? Bila iya, Anda semakin berpeluang memiliki tubuh langsing dan berisiko lebih rendah mengalami penyakit jantung, stroke serta diabetes. 

Suatu penelitian terbaru menyebutkan, para penggemar alpukat condong mempunyai pola makan sehat,  lingkar pinggang lebih ramping serta kadar kolesterol lebih rendah dibanding orang umumnya.



Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal Nutrition, memuat survei tentang diet dan gizi pada lebih dari 17.500 orang dewasa di AS. Ilmuwan menitikberatkan studi pada 347 orang dewasa yang mengonsumsi alpukat, setengahnya wanita. Peserta melaporkan tiap hari makan alpukat dengan mengonsumsi rata-rata setengah buah alpukat setiap hari.

Akhirnya, peserta yang konsumsi alpukat dengan teratur mempunyai asupan gizi yang lebih baik serta memiliki indikator kesehatan baik dibandingkan dengan mereka yang tidak menyukai buah. Peserta yang mengonsumsi alpukat mempunyai pola makan kaya vitamin esensial serta mineral. Asupan serat responden ini juga 36 % lebih tinggi, mengonsumsi vitamin E 23 % lebih banyak, magnesium 13 % lebih banyak, kalium 16 % lebih banyak dan 48 % lebih banyak vitamin K.


Indeks massa tubuh mereka yang mengonsumsi alpukat lebih rendah, dengan berat tubuh rata-rata sekitar 3,4 kilogram lebih rendah serta lingkar pinggang 4 sentimeter lebih ramping ketimbang mereka yang tidak makan alpukat. Pemakan alpukat juga mempunyai lemak baik di dalam darah daripada peserta lainnya yang mengonsumsi jumlah kalori sama.
loading...
Judul: Alpukat Membuat Perut Anda Langsing; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

loading...
 
Toggle Footer