Info Terbaru
Loading...
24 Juli 2014

8 Cara Alami Mencegah Selulit

Kamis, Juli 24, 2014
loading...
8 Cara Alami Mencegah Selulit
Cara Alami Mencegah Selulit - Selulit selalu menjadi masalah bagi setiap wanita. Ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk menghindari selulit. Apa saja?

Selulit terjadi pada bagian-bagian tubuh di mana kita menyimpan lemak. Ketika bagian yang mengandung lemak bertambah besar, akan muncul perubahan kulit dan menjadi seperti berlesung pipit dan tidak menarik. Berikut cara-cara alami menghindari selulit:


Hindari gula berlebihan
Gula yang berlebihan dapat mengganggu cara tubuh kita memetabolisasikan vitamin C - vitamin yang sangat penting untuk pembentukan kolagen dan elastin. Maka dari itu, kurangi makanan dengan gula berlebih.

Makanlah buah apel
Dalam apel, ada jenis serat larut yang membantu detoksifikasi saluran pencernaan dan membuat Anda pergi ke toilet lebih sering. Buah dan sayur seperti pir, pisang, buah jeruk, wortel, dan kubis juga bisa menjadi pilihan.

Konsumsi bawang merah dan putih
Bawang merah dan bawang putih mengandung senyawa belerang yang memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda, yang akan mengambil tekanan dari sistem limfatik. Mereka juga membersihkan darah dan getah bening dari racun.

Makanan segar buah mentah dan sayuran
Makanan olahan mengandung banyak bahan kimia yang dapat mengganggu metabolisme tubuh anda. Dengan makan buah dan sayuran mentah, Anda akan mendapatkan manfaat maksimal dari vitamin yang dikandungnya.

Konsumsi makanan dengan bioflavonoid
Anggur merah, blueberry, ceri, dan mengandung bioflavonoid dan antioksidan. Antioksidan memberi makan kulit Anda dan bekerja bersama dengan vitamin C menjaga kekuatan kolagen dengan perusahaan sampai keseluruhan struktur kulit.

Konsumsi makanan organik
Makanan organik bebas pestisida, insektisida, hormone, dan flavourants buatan yang akan mengurangi jumlah racun tubuh Anda.
 
Lemon
Minum lemon hangat pada pagi hari dapat merevitalisasi dan menyegarkan tubuh Anda.

Air

Cukupkan kebutuhan air agar anda terhindar dari dehidreasi. Namun terlalu banyak mengkonsumsi air juga tidak baik, karena akan menghilangkan elekrolit dalam tubuh anda. Rasa haus menjadi pertanda tubuh anda memerlukan air.
loading...
Judul: 8 Cara Alami Mencegah Selulit; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer