Info Terbaru
Loading...
14 April 2014

Manfaat Seks untuk Kesehatan

Senin, April 14, 2014
Manfaat Seks untuk Kesehatan
Manfaat Sehat Melakukan Hubungan Seks untuk Kesehatan - Seks bukan sekadar aktivitas yang menyenangkan tapi juga menyehatkan. Jika ingin memiliki badan yang bugar dan organ tubuh yang berfungsi baik, maka suami istri jangan sampai melewatkan waktu untuk berhubungan seks.

Berikut ini 7 manfaat sehat yang bisa diperoleh melalui hubungan seks:


1. Menurunkan Berat Badan
Karena seks adalah kegiatan yang bisa membuat berkeringat, maka artinya ada kalori yang terbakar. Itu makanya seks bisa membantu Anda menurunkan berat badan dan bahkan mengurangi nafsu makan.

2. Seks Juga Olahraga
Seks juga olahraga. Bagaimana tidak, sebab seks memiliki berbagai gaya yang memungkinkan suami istri untuk melakukan latihan yang bisa membakar kalori sekaligus. Berbagai posisi dalam aktivitas seks ini melibatkan banyak anggota tubuh dari kaki, paha, lengan, dan pinggul. Seks membuat Anda berkeringat, sehingga secara harfiah seks merupakan latihan kardio.

3. Memerangi Stres
Sebelum seseorang mencapai orgasme, oksitosin akan dilepaskan yang kemudian membantu pelepasan endorfin. Ini merupakan hormon kebahagiaan yang menekan kecemaasan, stres, dan bisa mengatasi insomnia. Seks juga membantu pencernaan melakukan tugasnya lebih baik sehingga nutrisi dapat diserap dengan baik.

4. Membangun Kekebalan
Seks bisa meningkatkan immunoglobulin yang akan membuat seseorang lebih kebal pada flu. Tak hanya itu, seks juga meningkatkan kepadatan tulang dan memperbaiki jaringan.

5. Kulit Sehat
Hanya dengan melakukan kegiatan seks, kulit akan menjadi lebih sehat. Sebab kolagen akan diproduksi saat seks dilakukan. Kolagen ini akan membuat kulit kencang, lembut dan berseri.

Soal kolagen, umumnya kandungan ini digunakan di produk kosmetik. Cobalah baca bahan pembuatan kosmetik di bungkus kosmetik, dan pastikan ada kolagen. Ya, kolagen memang salah satu resep kulit sehat.

6. Meningkatkan Toleransi Rasa Sakit
Seks meningkatkan toleransi pada rasa sakit yang mana hal ini akan sangat membantu perempuan saat menghadapi rasa sakit kala menstruasi dan sakit kepala. Dengan demikian akan mengurangi ketergantungan pada obat-obatan pereda rasa sakit.

7. Meningkatkan Harapan Hidup
Rupanya seks juga meningkatkan harapan hidup. Mungkin karena bahagia setelah melakukan aktivitas ini membuat seseorang menjadi lebih sehat, sehingga usianya lebih panjang.

Saat ini para peneliti masih terus meneliti tentang seks dan mencari apa manfaat seks lainnya. Jadi, mari ditunggu hasil penelitian lainnya.
loading...
Judul: Manfaat Seks untuk Kesehatan; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

loading...
 
Toggle Footer