Info Terbaru
Loading...
03 April 2014

Gejala Keracunan Air yang Perlu Diketahui

Kamis, April 03, 2014
Gejala Keracunan Air yang Perlu Diketahui
Tanda-Tanda Keracunan Air - Umumnya, kita mengenal istilah dehidrasi sebagai kondisi di mana tubuh kekurangan cairan. Tetapi tidak banyak orang mengenal kondisi medis saat tubuh ternyata justru kelebihan cairan yang dapat membahayakan kesehatan.

Minum terlalu banyak air bisa berakibat fatal bagi kesehatan Anda, khususnya untuk para atlet. Hiponatremia atau biasa dikenal sebagai intoksikasi air ditandai dengan terlalu banyaknya air dalam darah dan tingkat sodium yang terlalu rendah kurang dari 130 mmol / L, demikian yang dilansir Health24.


Mereka yang berisiko mengalami hipotremia, salah satunya orang yang melakukan olahraga lebih dari empat jam. Mereka memiliki lebih banyak waktu untuk berkeringat dan lebih banyak minum untuk mengatasi dehidrasi.

Tanda yang harus Anda kenali dari keracunan air adalah sakit kepala yang semakin memburuk, suhu tubuh sat berolahraga naik lebih dari 39,9 derajat Celsius, pembengkakan pada tangan dan kaki, batuk, dan mengeluarkan busa.


Keracunan air juga dapat meniru tanda-tanda stroke, seperti mual, muntah, kelelahan ekstrem, gangguan pernapasan, pusing, kebingungan, disorientasi, koma, dan kejang.
loading...
Judul: Gejala Keracunan Air yang Perlu Diketahui; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

loading...
 
Toggle Footer