Info Terbaru
Loading...
29 April 2014

Cara Mencegah Bau Tak Sedap Pada Daerah Vital

Selasa, April 29, 2014
Cara Mencegah Bau Tak Sedap Pada Daerah Vital
Cara Mencegah Bau Tak Sedap Pada Organ Intim - Kadang-kadang saat berhubungan seks, Anda berada pada situasi yang memalukan. Misalnya, keinginan untuk buang air kecil atau aroma tak sedap pada organ intim.  Tentu saja, hal tersebut dapat membunuh mood bercinta, apalagi bila melakukan oral seks. 

Bila terus membiarkan dan membicarakan pada pasangan, jelas hal ini akan mengganggu kehidupan seks. Agar aktivitas intim sukses, ada beberapa hal yang bisa menghindarkan bau tak sedap pada organ intim:


Menjaga Kebersihan
Aroma tubuh dapat memacu hasrat, tapi bau keringat berlebih juga bisa membuat hilang rasa. Campuran bau urin dan keringat bisa menjadi sangat tajam setelah beberapa jam. Jadi, sebelum melakukan hubungan seks, bersihkan alat vital. Kulup penis yang tidak disunat mengandung smegma, zat berwarna putih yang menyebabkan bau kelamin. Sehingga per membersihkan dengan seksama daerah tersebut.

Berterus Terang
Jika ingin bercinta, katakan pada pasangan untuk mencuci alat vital lebih dulu agar higienis. Anda bisa memintanya melalui sebuah percakapan santai agar tak melukai ego atau merusak moodnya.


Saus Cokelat
Sebagian besar wanita tidak menyukai aroma menyengat dari pasangan. Jadi, jika pasangan meminta oral seks, sebaiknya gunakan saus cokelat atau stroberi.  Ini adalah cara yang efektif untuk menikmati oral seks. Pastikan meminta dia untuk membersihkan organ genitalnya lebih dulu sebelum Anda mengoleskan saus

Metode Tidak Langsung

Jika Anda tidak ingin memberitahu pasangan pria Anda secara langsung, Anda dapat mencoba beberapa trik. Katakan padanya untuk mandi atau menemaninya mandi.  Selain bisa membuatnya membersihkan alat vital, kalian juga dapat menikmati sesi kemesaraan di kamar mandi. 
loading...
Judul: Cara Mencegah Bau Tak Sedap Pada Daerah Vital; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

loading...
 
Toggle Footer