Info Terbaru
Loading...
02 April 2014

Cara Membersihkan Usus Secara Alami

Rabu, April 02, 2014
loading...
Cara Membersihkan Usus Secara Alami
Cara Alami Membersihkan Usus - Metode membersihkan tubuh dengan cara detoksifikasi mungkin sudah banyak dilakukan. Salah satu manfaatnya adalah untuk membersihkan organ vital tubuh, seperti usus dari beragam racun yang masuk melalui makanan.

Ada banyak metode pembersihan usus yang berkembang saat ini. Tujuannya adalah sebagai salah satu detoksifikasi tubuh agar fungsi organ-organ di dalamnya kembali sehat dan bisa berfungsi dengan baik.


Penggunaan obat-obatan memang dapat membantu membersihkan usus, namun ini cukup berisiko karena dapat membahayakan kesehatan Anda.

Pada umumnya, pembersihan usus dilakukan pada pasien yang mengalami sembelit parah atau sebagai persiapan untuk colonoscopy dan sebelum operasi perut. Prosedur pembersihan usus tidak dimaksudkan untuk sesi penurunan berat badan dan detoks regular. Jika metode pembersihan dilakukan dengan tanpa alasan, hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada usus seperti pecah dan infeksi.

Pembersihan usus untuk detoksifikasi dan penurunan berat badan tidak sehat bagi tubuh Anda dan dapat menyebabkan pecah internal.


Memilih cara  alami untuk membersihkan usus bisa dilakukan dengan cara  mengkonsumsi makanan yang kaya serat dan minum banyak air. Pastikan Anda makan banyak biji-bijian, kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran. Anda perlu memiliki lima porsi buah dan sayuran per hari atau lebih jika memungkinkan.
loading...
Judul: Cara Membersihkan Usus Secara Alami; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer