Info Terbaru
Loading...
25 April 2014

10 Penyebab Utama Pria Sulit Ereksi

Jumat, April 25, 2014
loading...
10 Penyebab Utama Pria Sulit Ereksi
Penyebab Penis Susah Ereksi - Pria akan gampang 'on' hanya karena visual. Terlebih apabila dilakukan dengan sejumlah foreplay dengan istri. Tetapi tidak semua pria mudah 'on' dikarenakan mengalami disfungsi ereksi. Hal ini sebenarnya bisa dicegah dengan Cara Mencegah Disfungsi Ereksi. Beberapa keadaan tentunya bisa membuat milik Anda susah berdiri. Lantas apa saja penyebab Mr P sulit ereksi?

Berikut ini keadaan yang bisa menghambat ereksi penis:



1. Alkohol
Minuman yang mengandung alkohol umumnya diminum untuk memperoleh mood yang baik, tetapi sebagian besar alkohol malah mempersulit kaum pria untuk mendapat ereksi. Mengonsumsi alkohol berat bisa menghambat proses ereksi.

2. Depresi
Otak adalah zona sensitif seksual yang sering diacuhkan. Gairah seksual berasal di kepala dan bekerja ke bawah. Depresi bisa membuang hasrat dan ini bisa mengakibatkan disfungsi ereksi. Sayangnya, banyak obat yang digunakan untuk mengobati depresi ternyata juga bisa menekan dorongan seksual sehingga ereksi lebih sulit didapat.

3. Stres
Sangat sulit untuk memperoleh gairah atau mood bercinta saat stres. Stres pun berpengaruh terhadap kinerja penis. Untuk menanganinya, ganti gaya hidup dengan melakukan relaksasi. Selain itu lakukan juga olahraga secara rutin dan cukup tidur.

4. Obat-obatan
Konsumsi obat-obatan juga bisa mengakibatkan Mr P tidak mau berdiri. Beberapa obat yang sering mengakibatkan ED diantaranya adalah obat-obatan untuk tekanan darah, obat penahan rasa sakit, dan antidepresan. Amfetamin, ganja dan kokain pun bisa mengakibatkan gangguan seksual pada pria.

5. Gelisah
Mengkhawatirkan kinerja diri sendiri di tempat tidur nyatanya bisa mengakibatkan penis lebih sulit mendapatkan ereksi. Tidak cuma itu, mengkhawatirkan beberapa hal dalam hidup juga berpengaruh terhadap aktivitas ranjang. Supaya kegiatan seksual tak terganggu, cobalah untuk lebih rileks dan menikmati hidup.

6. Amarah
Amarah mungkin dapat mengalirkan darah ke wajah, tetapi tidak ke area bawah sana. tidak gampang menjadi romantis saat sedang marah, apakah itu marah karena pasangan atau karena orang lain. Kemarahan terpendam atau yang diekspresikan ternyata berdampak pada kinerja di kamar tidur. Cobalah cara menahan marah

7. Citra Diri
Citra diri yang negatif bisa menjadikan Anda khawatir tidak cuma tentang bagaimana Anda melihat diri sendiri namun juga seberapa baik performa Anda di tempat tidur. Kecemasan ini bisa mengakibatkan Anda terlalu khawatir, bahkan untuk melakukan seks.

8. Buncit
Mempunyai lingkar perut yang tidak  ideal tentunya juga berpengaruh terhadap kinerja seksual. Karena pria obesitas hanya menghasilkan sedikit hormon testosteron, padahal hormon ini berpoeran penting untuk kegiatan seksual. Obesitas juga berkaitan dengan hipertensi dan pengerasan pembuluh darah yang bisa mengurangi aliran darah ke penis. Cobalah cara melangsingkat perut buncit secara cepat

9. Libido Rendah
Libido rendah berbeda dengan disfungsi ereksi, namun banyak faktor yang sama yang mengakibatkan ereksi terhambat dan minat pada seks berkurang. Saat semua orang khawatir ketagihan bercinta, seseorang yang libido rendah malah merasa tidak tertarik. Cobalah untuk mengonsumsi makanan yang bisa meningkatkan libido seks

10. Kesehatan
Kesehatan yang beragam pada setiap orang bisa mempengaruhi saraf, otot, atau aliran darah yang dibutuhkan untuk memperoleh ereksi. Tekanan darah tinggi, diabetes, pengerasan pembuluh darah, multiple sclerosis dan cedera tulang belakang dan berperan dalam kemampuan ereksi. Operasi untuk mengatasi gangguan prostat atau kandung kemih pun bisa mempengaruhi saraf dan pembuluh darah yang mengontrol ereksi.


Bagaimana mengatasinya? Mungkin sedikit memalukan untuk membicarakan kehidupan seksual Anda pada dokter. Tetapi itu adalah cara terbaik untuk mendapatkan pengobatan dan kembali menjadi intim dengan pasangan. 
loading...
Judul: 10 Penyebab Utama Pria Sulit Ereksi; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer