Info Terbaru
Loading...
24 April 2014

9 Area Paling Sensitif pada Wanita

Kamis, April 24, 2014
9 Area Paling Sensitif pada Wanita
Titik Paling Sensitif pada Wanita agar Cepat Terangsang - Sama halnya dengan pria, wanita juga mepunyai daerah intim atau titik sensitif pada tubuh yang mudah untuk dirangsang.
Memuaskan wanita bisa dilakukan dengan gampang. Kuncinya adalah dengan mengetahui titik mana saja yang dapat dieksplorasi dan menciptakan kenikmatan untuknya. Berikut penjelasannya:



Payudara
Payudara adalah salah satu daerah yang daya kesensitifan seksualnya paling tinggi. Anda bisa melakukan apa saja pada bagian ini. Bagian puting tentunya merupakan salah satu bagian yang disukai oleh sebagian banyak wanita.

Klitoris
Bukan sebuah rahasia jika bagian ini termasuk zona sensitif wanita. Anda dapat merangsang area ini dengan memainkan lidah ataupun jari. Banyak wanita merasan nyaman jika pasangannya menstimulasi area ini.

Alis
Bagian alis wanita juga tak kalah sensitif, Anda bisa mengecupnya sampai pada area kelopak mata, hal ini sangatlah menyenangkan karena menjadikan wanita bisa lebih tergelitik.

Rambut
Selain hidung, rambut merupakan satu dari beberapa titik sensitif wanita yang harus dijelajahi. Belaian pada rambut bisa membuat sebagian wanita merasa lebih nyaman dan pasti hal itu bisa memancing wanita untuk menjadi lebih beragresif.

Hidung
Anda dapat mencoba memberikan sensasi lain dalam foreplay Anda. berikan sesuatu yang wangi pada hidung Anda. hal tersebut membuat wanita menjadi ingin lebih dekat.
Ketika sudah dekat Anda bisa mencium hidung pasangan Anda tersebut dan cobalah untuk menggigitnya dengan lembut.

Mulut
Bagian ini sudah tentu menjadi salah satu bagian yang menyatukan Anda dan pasangan. Mulut merupakan bagian terpenting dalam kegiatan bercinta Anda. dengan mulut Anda dapat melakukan beberapa rangsangan tertentu kepada pasangan Anda

Kuping
Pada saat foreplay banyak wanita yang menyukai bagian kupingnya untuk digigit lembut oleh pasangan. Selain itu Anda bisa memberikan mereka sebuah bisikan lembut dan memberi mereka beberapa kata romantis dan rayuan nakal Anda. Siapa yang tidak jatuh hati jika dirayu oleh pasangannya.
.
Leher
Daerah ini merupakan daerah yang cepat membuat wanita terangsang hanya dengan menciuminya saja. Anda dapat melakukan banyak variasi dalam melakukan kegiatan foreplay. Pastikan hal tersebut disukai oleh pasangan.

Paha dalam

Area tersebut dapat membantu Anda memberikan rangsangan lebih kepada pasangan Anda. Anda dapat menyentuh bagian tersebut dengan lembut dan area ini dapat membuat wanita menjadi menggelinjang.
loading...
Judul: 9 Area Paling Sensitif pada Wanita; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer