Info Terbaru
Loading...
26 April 2014

Kenali Jenis Jenis Keputihan Berdasarkan Warna

Sabtu, April 26, 2014
Kenali Jenis Jenis Keputihan Berdasarkan Warna
Macam Macam Warna Keputihan - Keputihan merupakan cairan yang asalnya dari vagina, rahim, atau leher rahim. Tidak semua jenis keputihan normal dan mungkin merupakan tanda dari infeksi, bahkan kondisinya pun bisa berbeda-beda pada setiap wanita.

Sebagian wanita mungkin cuma mengeluarkan sedikit debit dari keputihan dengan intensitas yang jarang, sedangkan yang lain dapat mengeluarkan debit keputihan dengan jumlah yang cukup banyak. Mengetahui jenis keputihan yang berbeda akan sangat berguna, sehingga Anda dapat mengatasi gangguan ketika timbul keabehan pada keputihan Anda.

Dibawah ini merupakan beberapa jenis keputihan yang perlu Anda ketahui:



Cairan keputihan berwarna putih
Di saat awal dan akhir siklus haid Anda merupakan hal yang normal untuk mengalami keputihan dengan kekentalan tebal dan cairan berwarna  putih. Apabila Anda merasa gatal diikuti dengan keluarnya debit tersebut, Bia jadi ini merupakan gejala dari infeksi ragi, sehingga memerlukan perhatian medis.

Jernih dan melar
Anda mungkin mulai melihat ini mukosa (keputihan) setelah periode haid Anda selesai, dan pada awalnya mungkin berwarna sedikit pekat. Saat itu, Anda bisa mengambil cairan dan meregangkannya di antara dua jari secara maksimal. Lendir menjadi semakin jelas. Ini adalah pertanda bahwa Anda sedang mendekati ovulasi.

Kuning

Organisme tertentu hidup di tubuh Anda, termasuk kuman biasanya membuat jalan mereka ke dalam tubuh melalui hubungan seksual. Apabila cairan keputihan Anda warnanya kuning, berhati-hatilah karena ini adalah tanda-tanda yang paling umum dari infeksi menular seksual gonore, trichomonas dan klamidia.
loading...
Judul: Kenali Jenis Jenis Keputihan Berdasarkan Warna; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

loading...
 
Toggle Footer