Info Terbaru
Loading...
31 Maret 2014

3 Penyebab Ketidaksuburan pada Pria

Senin, Maret 31, 2014
loading...
3 Penyebab Ketidaksuburan pada Pria
Penyebab Kemandulan pada Pria - Ketidaksuburan dapat terjadi pada wanita maupun pria. Ada banyak faktor yang harus Anda perhatikan, khususnya pada pria, yang bisa memicu ketidaksuburan. Mengetahui faktor tersebut, akan membantu Anda melakukan pencegahan dan penanganan yang tepat.

Salah satu faktor ketidaksuburan pada pria adalah akibat dari rendahnya sperma yang diproduksi dalam penis. Selain itu, gerak sperma yang lambat, penyakit, dan gaya hidup tidak sehat dapat menjadi penyebab ketidaksuburan pada pria. Terdapat beberapa ciri-ciri sperma yang sehat Berikut ini adalah faktor pada sperma yang bisa menyebabkan ketidaksuburan pada pria:


Sperma lemah atau tidak gesit
Untuk dapat berenang dalam vagina dan mencapai sel telur pada tuba fallopi, seprma harus punya gerakan yang tepat. Ekor sperma punya peranan penting, yaitu sebagai pendorong gerak sperma untuk mencapai sel telur.

Azoospermia
Yaitu kondisi dimana seorang pria tidak memiliki sperma yang cukup atau steril. Ketidaksuburan ini disebabkan antara lain oleh faktor genetic, yaitu ketidaknormalan pada kromosom. Untuk mengatasinya baca Kiat untuk Menjaga Kesehatan Sperma

Sperma kurang
Volume cairan semen dalam satu kali ejakulasi normalnya 1,5-5 mililiter. Kandungan sperma dalam tiap milliliter semen normalnya berisi sekitar 50-150 juta sel. Kurang dari jumlah tersebut dikenal sebagai kondisi kurang sperma yang mempengaruhi kegagalan pembuahan. Untuk mengatasinya baca Cara Meningkatkan Jumlah Sperma


loading...
Judul: 3 Penyebab Ketidaksuburan pada Pria; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer