Info Terbaru
Loading...
27 November 2013

7 Cara Supaya Tahan Lama Ketika Bercinta

Rabu, November 27, 2013
7 Cara Supaya Tahan Lama Ketika Bercinta
7 Cara Supaya Tahan Lama Ketika Bercinta - Bercinta lekat kaitannya dengan stamina. Singkatnya, jika stamina longgar, percintaan pun bisa berubah kendor. Karenanya, dibutuhkan latihan teratur untuk meningkatkan stamina agar pasangan tetap puas saat harus “bertarung” di ranjang.
Berikut adalah delapan latihan ringan yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan performa bercinta. Niscaya, pasangan tidak ingin jauh dari Anda.

Latihan Kardio
Lari, berenang atau bersepeda adalah cara lain meningkatkan stamina secara keseluruhan. Selain itu, latihan kardio ini bisa memperlancar peredaran darah dan mengurangi terjadinya kram saat Anda aktif bergerak. Kerja jantung yang baik juga dipercaya bisa memberikan orgasme yang maksimal.

Angkat Beban
Dalam bercinta, bukan hanya otot pinggul, paha dan kaki saja yang bekerja, melainkan juga tubuh bagian atas. Lakukan push up sebanyak 15-20 kali, empat kali seminggu, untuk memperkuat otot lengan, bahu serta dada.

Jongkok Berdiri
Seperti namanya, latihan ini melibatkan gerakan jongkok dan berdiri. Variasikan dengan gerakan jongkok dengan satu kaki menekuk di depan dan lainnya lurus ke belakang. Kombinasi latihan ini secara teratur tentu saja akan memperkuat otot bokong, pinggul dan paha yang banyak digunakan ketiga bergumul dengan pasangan, terutama dalam posisi klasik, misionaris.

Sit Up Kombinasi
Tidak seperti sit up biasa di mana kaki Anda menempel pada lantai, sit up kombinasi membutuhkan kedua kaki terangkat dan membentuk sudut 90 derajat. Dengan posisi kaki tersebut, lakukan sit up sebanyak 15-20 kali. Usai sit up, gerakkan pinggul Anda ke depan dan belakang, lalu angkat kaki selama 30 detik. Latihan ini juga akan memperkuat otot pinggul dan punggung bawah.

Peregangan
Jangan anggap enteng latihan ini. Peregangan bisa memperkuat otot betis, paha dan punggung yang banyak digunakan saat bercinta. Caranya, duduk, luruskan kaki dan coba sentuh ujung jemari kaki, tahan selama 20-30 detik. Lakukan peregangan ini tiga kali sehari.

Latihan Pelvis
Latihan ini mudah dilakukan. Dalam posisi tidur, angkat pinggul setinggi lutut. Lakukan sebanyak 10 kali untuk memperkuat otot pinggul, paha dan perut.

Latihan Kegel
Latihan ini tidak hanya untuk wanita. Pria juga butuh mengencangkan otot pubococcygeus atau PC. Tidak perlu menggunakan alat apapun guna melakukan latihan ini. Cukup berlatih menghentikan aliran urine saat buang air kecil. Tahan otot selama 3-5 detik kemudian lepaskan. Latihan kegel ini bisa meningkatkan kontrol ejakulasi serta memperkuat ereksi. Untuk hasil maksimal, biasakan melakukan latihan sebanyak 10 kali, tiga kali sehari.
loading...
Judul: 7 Cara Supaya Tahan Lama Ketika Bercinta; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

loading...
 
Toggle Footer