Info Terbaru
Loading...
06 September 2013

Manfaat Sering Bercinta untuk Kesehatan

Jumat, September 06, 2013
Manfaat Sering Bercinta untuk Kesehatan
Manfaat Sering Bercinta untuk Kesehatan – Kegiatan berhubungan intim bagi pasangan suami istri adalah aktivitas yang menggembirakan. Kenyatanya tidak cuma itu, rutin bercinta juga bisa memberikan dampak positif pada kesehatan pria. Berikut ini beberapa manfaat sehat yang diperoleh dari rutin bercinta untuk kesehatan pria:


1. Membuat kulit terlihat lebih muda serta panjang umur
Penelitian membuktikan bahwa melakukan seks dengan rutin menjadikan Anda tampak lebih muda bahkan hingga 10 tahun lebih muda. disamping itu, pria yang mempunyai frekuensi orgasme tinggi tingkat kematiannya 50% lebih rendah daripada pria yang jarang ejakulasi.

2. Menjaga kebugaran tubuh
Untuk membuat otot panggul, perut dan punggung kuat, melakukan aktivitas lari selama 30 menit dapat membakar lebih kurang 200 kalori. Tetapi nyatanya berhubungan intim selama sekitar 1 jam dapat membakar kalori pria sebanyak 413 kalori.

3. Menghilangkan rasa nyeri
Untuk wanita, orgasme dapat menolong mengurangi kram sebelum menstruasi. Sementara untuk pria, kegiatan bercinta dapat dijadikan sebagai obat penghilang rasa sakit secara alami.

4. Mengurangi risiko kanker prostat
Melakukan keguatan seks dengan rutin bisa mencegah pria dari kanker. Suatu survei yang dikerjakan oleh National Cancer Institute mengungkapkan bahwa pria yang rata-rata alami ejakulasi 21 kali per bulan mempunyai risiko 33%lebih rendah untuk mengalami kanker prostat dibandingkan dengan mereka yang cuma mengalami 4-7 kali ejakulasi per bulan.

5. Kualitas tidur membaik
Kualitas tidur yang baik amatlah penting bagi kesehatan pria. Hormon oksitosin merupakan saru di antara hormon lain yang dilepaskan ketika bercinta, dimana hormon ini dapat membantu supaya tidur lebih nyenyak. Barangkali hal tersebut merupakan penyebab  pria sering cepat tertidur sesudah berhubungan intim.

6. Menjaga mood tetap positif
Hubungan intim yang rutin menjadikan pria senantiasa bersemangat semangat serta memiliki mood yang positif. Dsamping dapat mengurangi stres serta meningkatkan harga dirinya, seks pun sebetulnya bisa mencegah timbulnya depresi. Karena ketika bercinta hormon endorfin akan dilepas oleh tubuh.

7. Mengurangi risiko stroke serta jantung
Berdasarkan penelitian, pria yangmelakukan hubungan intim 3 kali atau lebih dalam satu minggu maka risiko terkena serangan jantung serta stroke dapat berkurang sampai 50%.
loading...
Judul: Manfaat Sering Bercinta untuk Kesehatan; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer