Info Terbaru
Loading...
01 September 2013

Makanan yang Bisa Menghilangkan Jerawat

Minggu, September 01, 2013
Makanan yang Bisa Menghilangkan Jerawat
Makanan yang Bisa Menghilangkan Jerawat – Jerawat bisa mengganggu kecantikan kulit, namun tak perlu khawatir, sebab ada banyak cara menghilangkan jerawat. Jerawat bukan hanya timbul karena kulit yang tidak dirawat, makanan yang anda konsumsi sehari-hari juga bisa mempengaruhi muncunya jerawat di wajah. Ada beberapa makanan penyebab jerawat namun ada juga makanan yang bisa menghilangkan jerawat. Berikut ini kami akan membagikan informasi seputar makanan penghilang jerawat.


1. Makanan berwarna oranye
Makanan yang berwarna oranye  seperti blewah, ubi jalar, wortel serta labu mengandung banyak vitamin A dalam wujud beta karoten yang menjadi musuh jerawat. Sehingga makanan tersebut tak cuma menyembuhkan jerawat, tetapi juga bisa membuat awet muda.

2. Mentimun
Mentimun berguna untuk mengatasi kulit berminyak serta menghilangkan jerawat. Mentimun mampu mengusir jerawat dikarenakan mengandung banyak silika yang merupakan mineral kecantikan untuk mencegah jerawat, mengurangi radang pada jerawat, memelihara kulit muda, serta menstabilkan kadar kolagen yang sehat di kulit.

3. Kelapa
Kelapa pada umumnya makanan yang ampuh menghilangkan jerawat serta jamur. Kelapa sanggup melawan bakteri berbahaya, menjaga bakteri baik, Sedangkan minyak kelapa memiliki kandungan mikroba yang dapat membunuh bakteri tanpa membuat kulit rusak. Oleskan minyak kelapa dpada titik-titik jerawat. Laksanakan teratur tiap hari pada pagi serta malam hari.

4. Almond
Almond kmengandung banyak vitamin E, vitamin B, magnesium, serta banyak kandungan bermanfaat lainnya. Almond bisa membuat kulit cantik dikarenakan kandungan serat serta kalori yang lebih rendah daripada kacang yang lain.

5. Bayam hijau
Bayam hijau merupakan makanan yang mampu menghilangkan jerawat dengan cepat. Bayam mengandung banyak protein, zat besi serta vitamin E. Segala nutrisi tersebut dapat memperlancar aliran darah ke kulit untuk melawan peradangan yang mengakibatkan jerawat, serta menjaga kadar kolagen yang sehat, sehingga menjadikan kulit tampak kencang dan lebih muda.

6. Ikan salmon
Salmon kaya akan asam lemak Omega 3. Lemak sehat pada salmon serta kandungan protein dapat membantu membuat kolagen dalam kulit serta menjaga sel-sel kulit lembab serta lentur.

Salmon juga bisa meningkatkan mood serta menjaga kestabilan hormon. Mood serta hormon berperan besar dalam memicu jerawat. Saat Anda stres atau cemas, hormon kortisol ataupun hormon stres meningkat sehingga bisa mempengaruhi suasana hati.
loading...
Judul: Makanan yang Bisa Menghilangkan Jerawat; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

loading...
 
Toggle Footer