Info Terbaru
Loading...
02 September 2013

4 Makanan Penyebab Pinggang Tambah Lebar

Senin, September 02, 2013
loading...
4 Makanan Penyebab Pinggang Tambah Lebar
4 Makanan Penyebab Pinggang Tambah Lebar – Ketika sedang berjuang untuk menurunkan berat badan, pada umumnya orang akan menyerah jika berhadapan dengan makanan kesukaannya. Seseorang bisa gagal dalam upayanya melawan kelebihan berat badan disebabkan ketidakmampuannya mengendalikan diri ketika bertemu makanan favoritnya. Tahukah Anda bahwa beberapa makanan favorit yang disukai sebagian besar orang ternyata memiliki potensi untuk menambah ukuran pinggang.

Berikut ini adalah daftar makanan yang berpotensi meningkatkan ukuran pinggang, hindarilah makanan ini untuk mencegah ukuran pinggang yang bertambah lebar.


Milkshake
Milkshake tidak cuma mengandung banyak kalori tetapi juga mengandung ekstra lemak dan gula. Tidak heran apabila asupan ini dapat meningkatkan lemak dalam tubuh secara terus menerus. Walaupun demikian, Anda boleh tetap meminum susu tetapi harus menggunakan susu yang bebas serta rendah lemak.

Ayam yang digoreng
Ayam goreng mempunyai kadar lemak serta kalori yang banyak. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mengonsumsi atau mengolah ayam dengan cara dipanggang atau dengan dibakar.

Keripik kentang
Kentang beserta produk turunannya memiliki jumlah kalori yang sangat tinggi. Keripik kentang yang digoreng hanya mengandung nilai gizi yang sangat sedikit serta hanya akan menambah kadar lemak dalam pinggang seseorang. Sama seperti ayam goreng, semua makanan yang digoreng pada umumnya dapat meningkatkan lemak di pinggang dengan cepat.

Pizza

Setiap orang tentunya menyukai pizza yang tebal serta bertabur daging yang banyak. Tetapi, wlaupun makanan ini enak, salah dalam mengonsumsi pizza dapat berperan dalam membuat lebar pinggang Anda. Oleh karena itu, lebih baik untuk memilih pizza yang banyak mengandung sayuran sehat, contohnya seperti zaitun hitam, jamur, bawang, serta tomat supaya dapat mengurangi risiko pinggang Anda bertambah lebar.
loading...
Judul: 4 Makanan Penyebab Pinggang Tambah Lebar; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer