Info Terbaru
Loading...
04 September 2013

7 Makanan yang Membuat Ereksi Tahan Lama

Rabu, September 04, 2013
loading...
7 Makanan yang Membuat Ereksi Tahan Lama
7 Makanan yang Membuat Ereksi Tahan Lama - Mempunyai ereksi tahan lama merupakan dambaan semua pria ketika bercinta. Untuk bisa ereksi tahan lama  tidaklah sulit mewujudkannya selama Anda mengetahui asupan yang bisa menjaga ereksi tahan lama serta mengonsumsinya.
Menurut seorang seksolog, Dr Vijay Singhal, ada beberapa makanan yang jika dikonsumsi maka bisa memuat ereksi lebih kuat serta tahan lama. Yaitu:
 

Bawang
Bawang putih serta bawang yang memiliki kandungan allicin dapat meningkatkan aliran darah ke daerah organ intim, sehingga ada baiknya untuk menambah komponen tersebut ke dalam menu makanan Anda. Begitu juga dengan cokelat gelap yang mengandung flavonoid yang bisa meningkatkan aliran darah.

Asupan yang mengandung zinc
Berbagai produk yang kaya akan zinc seperti keju, susu, serta kacang-kacangan sangat baik dalam memproduksi testoteron, hormon seks pada pria yang berperan dalam ereksi.

Buah yang kaya kalium
Buah yang mengandung banyak kalium seperti pisang, papaya serta semangka bisa memperlebar pembuluh darah kecil (arteriol) sehingga akan meningkatkan sirkulasi darah. Hasilnya, ereksi ketika berhubungan intim akan lebih kuat.


Ceri
Penelitian telah menunjukkan bahwa ceri telah efektif untuk menjaga kesehatan dengan menangkal radikal bebas.

Makanan rendah gula
Untuk Anda yang terkena diabetes, Anda harus memperhatikan kadar gula serta melakukan diet yang sehat. Karena secara logis, penderita diabetes umumnya akan mengalami disfungsi ereksi.

Kacang Kenari
Kacang kenari yang mengandung banyak asam lemak omega 6 serta tambahan arginin dalam menghasilkan oksida nitrat, sehingga mengakibatkan relaksasi arteriol serta meningkatkan aliran darah. Pastinya keadaan tersebut sangat berguna dalam membuat ereksi yang lebih tahan lama.

Asupan rendah garam

Kurangi asupan garam untuk mempertahankan ereksi yang jeras dan tahan lama, sebab bagi Anda yang mempunyai gangguan ereksi dikarenakan hipertensi harus melakukan diet rendah garam.
loading...
Judul: 7 Makanan yang Membuat Ereksi Tahan Lama; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer