Info Terbaru
Loading...
24 Agustus 2013

Cara Alami Supaya Terlihat Awet Muda

Sabtu, Agustus 24, 2013
loading...
Cara Alami Supaya Terlihat Awet Muda
Cara Alami Supaya Terlihat Awet Muda – Jika Anda ingin terlihat lebih muda, maka ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, mulai dari makanan, kebiasaan dan gaya hidup yang anda terapkan saat ini. Hal yang paling vital adalah makanan, Anda wajib mengetahui makanan yang membuat awet muda
Cara paling mudah agar terlihat muda secara alami adalah dengan menerapkan pola hidup sehat serta rutin merawat tubuh. Tubuh yang sehat dan terawat dapat menjadikan penampilan yang tampak lebih muda. Oleh karena itu, berikut tips membuat Anda supaya terlihat lebih muda:

1. Hindari paparan matahari serta asap rokok
Walaupun paparan matahari sebagai sumber vitamin D adalah baik untuk kulit, tetapi sinar Ultra Violet bisa membakar dan membuat kulit rusak. Gunakanlah pelembab yang memiliki kandungan SPF untuk menjaga kulit dari sinar matahari. Sinar Ultra Violet serta asap rokok memiliki kandungan unsur yang sifatnya karsinogen (penmicu kanker) sehingga berdampak buruk bagi kulit serta tubuh.


2. Minum cukup air
Air mampu mendistribusikan oksigen ke kulit, menjadikannya taerlihat lebih muda serta sehat. Tetapi hindari air yang memiliki kandungan banyak alcohol, kafein, serta senyawa diuretic lainnya. Sebab dapat membuat kulit dehidrasi serta menjadikannya tampak lebih tua.

3. Konsumsi sayur dan buah
Mulailah rutin mengonsumsi sayur serta buah. ini dikarenakan sayur serta buah memiliki kandungan antioksidan serta senyawa yang mampu melawan kanker sehingga membuat Anda terlihat lebih muda. Antioksidan adalah nutrisi yang dapat menetralkan senyawa yang merusak sel berupa radikal bebas.

4. Rutin olahraga
Rutin berolahraga menjadikan tubuh tampak lebih muda sebab mampu menjaga fungsi-fungsi tubuh lebih lama. Olahraga teratur dapat menyingkirkan lemak pada tubuh sehingga dapatmencegah obesitas. Biasanya, orang yang obesitas terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.
Selebihnya, olahraga juga memperbaiki sirkulasi darah serta menjadikan otot lebih kuat sehingga tubuh tampak kencang serta lebih muda.

5. Tidur yang cukup
Tidur sekitar tujuh sampai delapan jam setiap hari dapat melancarkan produksi hormon pertumbuhan. Hormon tersebut diperlukan untuk regenerasi sel serta dihasilkan ketika tidur.
Menurut penelitian, orang yang kurang mendapat hormon pertumbuhan biasanya memiliki lemak tubuh yang lebih banyak sertan massa otot yang lebih rendah. Sehingga tubuh menjadi kendur dan tampak lebih tua.

Cara tidur juga perlu diperhatikan, beberapa kebiasaan sebelum tidur dan kondisi kamar bahkan dapat mempengaruhi penampilan Anda.
loading...
Judul: Cara Alami Supaya Terlihat Awet Muda; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer