Info Terbaru
Loading...
14 Juli 2013

Makanan Pemicu Gairah Seks

Minggu, Juli 14, 2013
Makanan Pemicu Gairah Seks
Makanan Pemicu Gairah Seks - Seiring perjalanan usia, gairah seksual biasanya kian meredup. Padahal gairah seksual merupakan motor utama menuju sesi bercinta dahysat, maka janganlah menyepelekan gairah seks yang turun, hal ini berpotensi menggangu keharmonisan rumah tangga anda.
Menjaga kebugaran tubuh dan selektif memilih makanan jadi kunci mengembalikan stamina yang mulai melemah.

Penelitian  menunjukan bahwa ada afrodisiak yang mampu menggenjot libido agar lebih terpompa lagi. Tiga asupan ini jadi makanan wajib yang bisa diasup setiap hari untuk meningkatkan gairah seksual anda:


Buah alpukat
Dengan banyak kandungan lemak tak jenuh dan kaya akan asam folat, alpukat dapat membantu Anda dalam metabolisme  (proses penyerapan ) protein dalam tubuh. Sehingga dapat memberikan Anda lebih banyak energi saat berhubungan seks. Selain itu, alpukat sangat baik untuk kesehatan jantung Anda dan bila mereka baik bagi jantung Anda, secara tak langsung ia akan membantu meningkatkan kehidupan seks Anda.

Buah stroberi
Sudah cukup untuk membahas tentang bagaimana warna merah bisa membantu memunculkan gairah seseorang. Di mana pada khasiat buat ini dapat dapat membuat performa Anda sempurna saat melakukan foreplay.

Tiram mentah

Tiram mentah telah terbukti merupakan salah satu peringkat afrodisiak teratas dimana asupan ini dapat membantu dalam mengatur suasana hati seseorang dan dikenal  dapat membantu meningkatkan jumlah sperma pada pria.
loading...
Judul: Makanan Pemicu Gairah Seks; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

loading...
 
Toggle Footer