Info Terbaru
Loading...
15 Juli 2013

Cara Menghilangkan Keriput di Kulit Wajah

Senin, Juli 15, 2013
Cara Menghilangkan Keriput di Kulit Wajah
Cara Menghilangkan Keriput di Kulit Wajah - tak ada wanita yang pingin keriput, terlebih jika mengalami penuaan dini. namun sedikit yang tahu bagaimana caranya untuk mengurangi keriput atau bagaimana supaya tidak keriput di usia dini, tak hanya menggunakan cream anti-aging. Anda sebaiknya menghindari kebiasaan penyebab penuaan dini

berikut beberapa cara tidak terduga yang amat mudah dikerjakan untuk kurangi kerutan :


1. tidur telentang
tidur dengan posisi tertentu tiap-tiap malamnya dapat membuahkan garis tidur, yakni keriput yang terbentuk di susunan kulit serta tidak menghilang waktu anda bangun.

tidur dengan posisi miring dapat menyebabkan keriput di bagian pipi serta dahi. sepanjang tidur muka anda yang turun dapat memnghasilkan kerutan dibagian dahi. maka dari itu, untuk mengurangi keriput baru di wajah anda, berbaringlah dengan posisi telentang.

2. makanlah ikan salmon
salmon ( dan ikan air dingin yang lainnya ) merupakan sumber protein yang amat bagus, di antara sumber untuk menghasilkan kulit yang bagus. ikan salmon juga merupakan sumber asam lemak omega-3 yang menakjubkan.

beberapa pakar menyebutkan bahwa asam lemak sangat penting untuk menutrisi kulit serta menjaganya terus berisi, terlihat muda, serta menolong dalam menghilangkan keriput.

3. pakai kacamata baca serta janganlah menyipit !
membuat ekspresi yang sama terus-terusan, layaknya menyipitkan mata, membuat otot muka bekerja melampaui batas, membentuk alur dibawah permukaan kulit. selanjutnya alur tersebut bakal menjadi keriput.

tetaplah membuka mata lebar-lebar. pakai kacamata baca bila anda membutuhkannya. disamping itu manfaatkanlah kacamata hitam, dikarenakan bisa membuat perlindungan kulit di sekitar mata anda dari bahaya matahari serta melindungi supaya anda tidak menyipitkan mata.

4. kedelai untuk perawatan kulit
kedelai bisa memperbaiki tampilan kulit terlebih bisa juga melindungi wajah anda. studi membuktikan kedelai yang dipakai di wajah atau diminum sebagai suplemen bisa menolong anda melindungi kulit atau bahkan mengobati wajah dari bahaya matahari.

kedelai juga sudah dapat dibuktikan bisa menambah struktur serta kekencangan kulit, dan untuk meratakan warna kulit.

5. manfaatkanlah vitamin c
sebagian studi sudah mendapatkan bahwa cream vit. c bisa menambah produksi kolagen, melindungi anda dari bahaya cahaya uva ( ultraviolet a ) serta uvb, mengurangi bintik hitam serta warna kulit yang tidak merata, serta kurangi kemerahan di wajah.

untuk hasil yang bagus, anda mesti menggunakan produk wajah dengan type vitamin. c yang pas. asam l-askorbat menjadi kandungan terbaik untuk menyingkirkan keriput. anda juga bisa lihat kandungan vitamin c terdaftar sebagai ascorbyl palmitat.

6. menukar kopi dengan cokelat
coba minuman pengurang keriput. dalam satu studi, beberapa peneliti mendapatkan bahwa cokelat yang memiliki kandungan dua antioksidan level tinggi ( epicatechin serta catechin ) membuat perlindungan kulit dari bahaya matahari, menambah peredaran darah pada beberapa sel wajah, menunjang hidrasi, serta membuat kulit tampak dan jadi lebih lembut.

7. praktikkan dasar-dasar perawatan kulit
bila anda benar-benar mau merawat kulit kelihatan muda, awalilah dengan yang paling penting. anda barangkali telah pernah mendengar anjuran ini pada mulanya, namun ini penting :
- jauhi matahari
- pakai tabir surya
- pakai pakaian pelindung matahari
- janganlah merokok
- pakai pelembab
loading...
Judul: Cara Menghilangkan Keriput di Kulit Wajah; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

  1. Ternyata sederhana ya gan ... tapi susah .....xixixixi

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer