Info Terbaru
Loading...
25 Juli 2013

Cara Menghentikan Kebiasaan Onani / Masturbasi

Kamis, Juli 25, 2013
Cara Menghentikan Kebiasaan Onani / Masturbasi
Cara Menghentikan Kebiasaan Onani / Masturbasi - Masturbasi dinilai oleh beberapa ahli seksologi serta psikologi sebagai fasilitas penyaluran hasrat yang lebih sehat daripada seks bebas. walau begitu, sebagian orang beranggapan tingkah laku ini sebagai tindakan yang salah atau menyimpang  lantas berusaha menghentikan kebiasaannya karena beberapa akibat negatif sering onani

jika telah mengakibatkan kecanduan serta mengganggu kehidupan atau kegiatan sehari-hari, masturbasi dapat dikatakan mulai tidak sehat. ada banyak hal yang ternyata dapat membuat orang kapok atau minimal mengurangi kebiasaan masturbasi, walau tidak seutuhnya dapat berhaasil.
beberapa cara tersebut diantaranya :


1. Menenangkan Diri
Orang tua mungkin sering memperingatkan anak untuk tidak masturbasi dengan tidak menyentuh-nyentuh kelaminnya. tetapi anak-anak yang sedang puber mungkin saja melakukan masturbasi dikarenakan ingin meredakan ketegangan atau stres. oleh sebab itu, berbagai cara seperti mendengar musik yang mengalun tenang atau cara lainnya yang membuat pikiran rileks dapat cukup membantu menghentikan kebiasaan tersebut.

2. Nonton TV dan Makan Camilan
Kebiasaan masturbasi dapat dihilangkan dengan  mengisi waktu. Jadi, semua hal yang bisa merepotkan anda pada prinsipnya bisa mengalihkan hasrat untuk bermasturbasi.

Contohnya adalah dengan menonton acara tv favorit. Atau Bisa juga dialihkan dengan mengonsumsi makanan ringan seperti kismis. tak hanya menyehatkan, banyak makan  kismis tidak menyebabkan diabetes layaknya permen.

3. Buang Air Kecil
Sebuah acara TV di Amerika Serikat bernama Bill Nye the Science Guy memberikan anjuran yang unik untuk meredakan hasrat masturbasi. menurut pebawa acara, Bill Nye, buang air kecil atau pipis bisa mengusir hasrat untuk bermain-main dengan kelamin.

Jadi, ketika muncul hasrat untuk bermasturbasi, segeralah ke kamar kecil untuk  buang air kecil. menurut Bill, setelah buang air kecil, hilang juga gairah masturbasi, terlebih pada pria.

4. Memelihara Hewan
Ada kalanya penyebab seseorang melakukan masturbasi dikarenakan kesepian. untuk mengusir rasa kesepian, alangkah baiknya jika memelihara hewan yang lucu seperti anjing atau kucing. hewan seperti anjing akan menyayangi pemiliknya tanpa syarat. akan lebih bagus lagi bila mengajak peliharaan berjalan-jalan serta berkeliling taman.

5. Jadi Manusia yang Lebih Baik
Dari beraneka cara untuk membuat seseorang benar-benar berhenti dari kebiasaan masturbasi, kebanyakan diantaranya malah berakhir dengan keputusasaan. maka pada prinsipnya, menghentikan kebiasaan pemuasan diri ini adalah dengan memperbaiki diri sendiri.


Berbagai aktivitas seperti push-ups sampai lelah, menyibukkan diri, mengonsumsi makanan sehat, serta lebih sering mengagumi karya seni atau musik bisa melepas seseorang dari hasrat naluriahnya. tubuh pada prinsipnya mempunyai mekanisme sendiri untuk mengeluarkan produksi sperma yang menumpuk melalui mimpi basah.
loading...
Judul: Cara Menghentikan Kebiasaan Onani / Masturbasi; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer