Info Terbaru
Loading...
26 Juli 2013

Gejala Awal Penyakit Hernia

Jumat, Juli 26, 2013
Gejala Awal Penyakit Hernia
Gejala Awal Penyakit Hernia - Mengetahui gejala hernia inguinalis dan cara mengatasinya sangatlah diperlukan. Sebab. penyakit ini dapat mengakibatkan menurunnya kualitas hidup.

Hernia inguinalis merupakan penyakit yang dapat mengganggu kelancaran aktivitas seseorang, dan parahnya pada beberapa kasus tertentu penyakit ini tidak memunculkan tanda-tanda apa pun. Harus diketahui, hernia bisa muncul di sekitar selangkangan, serta umumnya tonjolan bisa semakin jelas ketika Anda sering batuk-batuk serta mengejan.


Oleh karena itu, menyadari tanda-tanda awal ini sangat penting, supaya meskipun terdiagnosa, anda dapat segera mengambil penanganan yang efektif serta mampu lebih cepat pulih. lalu, apa saja gejala atau tanda-tanda awal dari hernia inguinal ini ? Berikut tuturannya:

• Tiba-tiba saja merasakan sensasi yang berat di pangkal paha.
• Merasa nyeri atau merasa tidak nyaman di daerah pangkal paha, terlebih saat membungkuk, batuk atau ketika mengangkat barang
• Ada tonjolan di sekitar pangkal paha ( antara pangkal paha dan perut )
• Rasa terbakar atau sensasi nyeri pada tonjolan

Cara mengobati hernia ini sendiri adalah dengan operasi, yang mana sejauh ini tidak ada pengobatan lain atau alternatif mengobati hernia. Disamping itu, pemakaian sabuk yang kerap dipakai hernia sendiri tidaklah untuk menyembuhkan, namun cuma untuk menghindari terjadinya komplikasi.


Apabila keluhan hernia telah sering membuat anda muntah, serta nyeri. Lekaslah untuk segera di operasi, karena pergerakan usus telah terhalang oleh hernia ( tonjolan di bawah kulit ).
loading...
Judul: Gejala Awal Penyakit Hernia; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer