Info Terbaru
Loading...
24 Juli 2013

Cara Alami Mengecilkan Pinggang

Rabu, Juli 24, 2013
Cara Alami Mengecilkan Pinggang
Cara Alami Mengecilkan Pinggang - apakah anda mulai merasa sempit pada bagian pinggang waktu menggunakan celana yang biasa digunakan ? waduh bisa-bisa anda mesti segera beli celana baru. bila ukuran pinggang senantiasa makin bertambah, hal tersebut janganlah dianggap enteng sebab dapat menimbulkan risiko penyakit jantung, tekanan darah tinggi serta diabetes jenis 2.

namun janganlah takut. tak ada kata terlambat untuk menyingkirkan lapisan lemak yang berlebih. coba langkah dan  cara-cara di bawah ini supaya lebih sehat serta tampil menarik.


1. Jauhi Banyak Minum Soda
semua hal yang terlalu berlebih tidaklah baik. daripada  minum soda berlebihan, ada baiknya anda minum air putih saja. umumnya minum soda dapat melebarkan lingkar pinggang anda. minuman soda memiliki kandungan gas yang bisa memicu gas didalam sistem usus anda.

untuk pecinta minuman yang mengandung alkohol, jauhi bir dan campuran soda. karena segelas wine merah atau vodka bisa bikin perut kembung.

2. Tekuk Bagian Pinggang
victoria beckham dapat melakukan 200 sit-up dalam satu hari untuk menjaga proposi tubuh yang layaknya semut itu, namun rata-rata dari kita akan merasa sakit setelah hitungan ke lima. padahal ini tidak mengejutkan, kampus waterloo di kanada mengemukakan sit-up model lama dapat mengakibatkan kerusakan tulang belakang. versi yang lebih efektifnya yaitu dengan meringkuk.
anda bisa mencoba hula hoop. lakukalah olahraga memakai hula hoop 15 menit per hari, sehingga anda dapat memperoleh pinggang yang ramping.

3. Gunakan Korset
manfaatkanlah korset elastik selama 2 bulan supaya lemak di bagian pinggang anda bisa berkurang. pilihlah korset  yang memiliki bahan lembut serta elastik, supaya bisa menahan lemak pada tubuh anda dengan tepat tapi tetap membuat anda dapat bernafas lega.

4. Sesekali Curang
bila anda tidak mempunyai waktu untuk menjalankan diet serta program olah raga sebelum saat liburan, kerjakanlah kecurangan. anda bisa pergi ke tempat perawatan tubuh, terapis akan manaruh bantalan listrik konduktif di area berlemak pada tubuh anda. 20 menit sesi ini sama juga dengan 300 kali sit up sehingga pinggang anda bisa mengecil sekitar1 inci tiap sesinya.

5. Pilates
pilates merupakan langkah yang brilian untuk mengecilkan ukuran pinggang. pilates bisa membuahkan otot inti yang kuat dan stabil serta menyelaraskan pinggang anda.

anda juga bisa mengerjakannya sendiri dengan berbaring dengan lutut ditekuk serta kaki lurus dilantai. lantas angkat kaki anda dari lantai kemudian tekut lutut anda sampai membentuk sudut 90 derajat. angkat lengan anda keatas. saat anda mengeluarkan nafas, turunkan kembali lengan anda kearah lantai, sementara itu angkat kepala anda serta sisi teratas pundak anda. terus jalankan gerakan ini, tarik dan buang napas hingga hitungan lima.

6. Jauhi Makanan Manis dan Hindari Stres
sudah coba semua langkah tetapi pinggang anda tidak mengecil ? kembung tanpa penyebab yang jelas atau dikenal juga sebagai dybiosis berpedoman pada ketidakseimbangan bakteri didalam perut. hal ini umumnya dikarenakan oleh kelebihan ragi yang disebut dengan candida. terlampau banyak minuman keras atau terlalu teratur minum antibiotik juga bisa jadi penyebab masalah.

jauhi makanan manis serta awalilah makan tauge, kacang-kacangan, pisang, kentang, , brokoli,  serta kismis, serta seluruh makanan yang bisa membuat rasa kembung makin memburuk.


Makanlah berbagai jenis buah beri, kiwi, plum serta buah yang lain dengan kandungan gula rendah. disamping itu makanlah  telur lebih banyak serta biji labu yang bisa menimbulkan rasa tenang serta kurangi tingkat stress. 
loading...
Judul: Cara Alami Mengecilkan Pinggang; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer