Info Terbaru
Loading...
04 Mei 2013

Tips Memilih Deodorant

Sabtu, Mei 04, 2013

Tips Memilih DeodorantTips Memilih Deodorant - untuk mengatasi bau badan, biasanya kita kerap menggunakan deodorant. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih deodorant tersebut. Apa sajakah itu?

Seperti kita tahu, ada banyak produk deodorant yang ada di pasaran. Meski begitu, tidak sembarang produk yang bisa digunakan begitu saja. Sebab, kita tidak pernah tahu efek samping yang bisa ditimbulkan karenanya. Berikut ulasan menarik bagaimana memilih deodorant yang tepat, seperti dilansir Idiva.


Baca kandungannya
Deodorant terdiri dari bahan kimia yang berbahaya. Tak hanya itu, bahan deodorant juga mampu menjadi penyebab iritasi pada kulit. Untuk itu, ada baiknya membaca kandungan yang ada dalam produk lebih dulu dan menanyakan pada ahli.

Hindari deodorant beralkohol
Tentu saja fungsi utama menggunakan deodorant adalah sebagai antiperspirant mencegah bau badan yang ditimbulkan oleh bakteri. Namun, seringkali ada bahan-bahan tertentu yang dicampur alkohol dalam deodorant. Sehingga inilah yang dikhawatirkan bisa menimbulkan iritasi kulit. Untuk itu, sebaiknya pilih deodorant bebas alkohol agar tidak terjadi masalah ke depannya.

Tes di kulit
Tidak semua bahan yang terkandung dalam deodorant cocok di kulit Anda. Oleh karenanya, lakukan tes lebih dulu pada kulit.
loading...
Judul: Tips Memilih Deodorant; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer