Info Terbaru
Loading...
07 Mei 2013

Ciri-Ciri Rambut Sehat

Selasa, Mei 07, 2013
loading...

Ciri-Ciri Rambut SehatCiri-Ciri Rambut Sehat - Agar kesehatan rambut tetap terjaga, untuk merawatnya tidak hanya dilakukan dalam satu kali, tetapi juga harus ada perawatan khusus yang dilakukan secara berkelanjutan agar hasil yang diperoleh menjadi lebih maksimal.

Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, ada beberapa tanda rambut bisa dikatakan sehat, di antaranya:


Uji kesehatan rambut
Pastinya tak terpikirkan oleh Anda untuk menguji kadar kesehatan rambut di salon-salon perawatan rambut. Tapi jangan salah, hal ini dapat Anda lakukan sendiri. Dengan cara yang mudah dan tanpa mengeluarkan biaya, ambil satu gelas air dan sehelai rambut lalu mulailah tes kesehatan rambut Anda.

Rambut yang sehat akan mengapung di atas permukaan air ketika dicelupkan dalam air, sedangkan bila satu helai rambutmu tenggelam itu berarti rambut Anda tidak sehat. Hal ini dapat disebabkan kurangnya kandungan protein dalam rambut dan adanya kandungan kimiawi yang membuat rambut menjadi rusak. Salah satu hal yang dapat menjadikan hal itu terjadi ialah seringnya Anda mengganti pewarnaan rambut. Anda harus mengetahui bagaimana cara mewarnai rambut tanpa merusaknya

Sesuaikan dengan jenis rambut
Rambut sehat untuk jenis ikal akan terlihat lebih mengembang. Bahkan tatanannya pun terlihat lebih rapi dan mudah untuk ditata. Untuk rambut lurus tentunya akan terlihat lebih jatuh dan berkilau.

Rambut sehat dapat diperoleh dengan tidak mengganti jenis sampo dan tidak sering mengganti warna rambut.

Potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan sedikit mengembang di bagian bawah bisa membuat rambut yang Anda miliki tampak lebih sehat dan penampilanmu pun akan tambah cantik.
loading...
Judul: Ciri-Ciri Rambut Sehat; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

  1. blognya bagus, kebetulan saya juga mengelola blog dengan niche yang lumayan nyambung dengan blog ini. Mungkin kita bisa saling review?

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer