Info Terbaru
Loading...
01 Mei 2013

Cara Alami Hilangkan Jerawat

Rabu, Mei 01, 2013


Cara Alami Hilangkan JerawatCara Alami Hilangkan Jerawat  - Berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan dan mengatasi jerawat dengan menggunakan ramuan alami. Dalam buku aneka resep jamu mengatasi berbagai penyakit, Kampoeng Djamoe Organik Martha Tilaar, memberikan inspirasi merawat kulit mengatasi jerawat menggunakan tiga bahan alam. Yakni jeruk nipis, mentimun, temu lawak. Selain bisa menanam sendiri beberapa tanaman, seperti jeruk nipis, Anda juga bisa mendapatkan bahan alam ini di supermarket atau pusat belanja lainnya.


Jeruk nipis dan mentimun, dapat Anda gunakan untuk merawat jerawat di permukaan kulit. Sementara temu lawak, bisa diseduh dan mengobati jerawat dari dalam tubuh. Berikut cara mengolah tiga bahan alam ini menjadi ramuan untuk mengatasi jerawat:

Ramuan jeruk nipis:
Pilih jeruk nipis yang telah tua satu buah, lalu belah. Aplikasikan untuk menggosok muka yang berjerawat, satu kali sehari sebelum tidur.

Ramuan mentimun:
Ambil satu buah mentimum, potong menjadi 2-3 bagian. Aplikasikan pada wajah dengan menggosok muka yang berjerawat satu kali sehari sebelum tidur.

Ramuan temu lawak:
Siapkan dua jari temu lawak, cuci bersih lalu iris. Ambil asam dua jari dan gula merah dua jari. Rebus semua bahan dengan empat gelas air hingga tersisa setengahnya. Dinginkan kemudian saring. Minum satu gelas ramuan ini dua kali sehari.

jerawat dapat dipengaruhi oleh asupan makanan, untuk itu ada baiknya anda menghindari munculnya jerawat dengan mengetahui beberapa makanan penyebab jerawat dan makanan penangkal jerawat.
loading...
Judul: Cara Alami Hilangkan Jerawat; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer