Info Terbaru
Loading...
22 April 2014

6 Olahraga Sederhana untuk Menurunkan Berat Badan

Selasa, April 22, 2014
6 Olahraga Sederhana untuk Menurunkan Berat Badan
Olahraga untuk Turunkan Berat Badan - Kebanyakan orang ingin menurunkan berat badan dengan cepat. tetapi sebagian besar mereka tidak memiliki waktu untuk melakukan olahraga.
Berangkat ke pusat kebugaran memang pilihan yang tepat untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Tetapi, sebagian besar wanita berdalih sibuk dan tak sempat pergi ke pusat kebugaran.
Apabila mau menurunkan berat badan, sebetulnya Anda bisa melakukan beraneka macam latihan sederhana di rumah. berikut olahraga sederhana yang bisa menurunkan berat badan


- Squats
Squats pada umumnya dilakukan tanpa meenggunakan peralatan apapun. Berdiri dengan kaki terbuka lebar. Lantas angkat tangan Anda ke atas kepala kemudian turunkan secara perlahan sampai ke posisi duduk. Lakukan secara cepat dan selaraskan dengan gerakan tangan Anda

- Berjalan
Cobalah untuk lebih sering berjalan saatdi rumah. Anda dapat melakukan langkah maju dan mundur beberapa kali. Terlebih lagi Anda dapat melakukannya sembari nonton TV.

- Push-up
Push-up adalah latihan sederhana yang bisa menolong Anda untuk membentuk otot lengan dan dada.

- Sit-up
Sit-up merupakan latihan yang paling baik untuk melenyapkan lemak perut. Berbaring di lantai. Letakkan tangan Anda di belakang kepala kemudian angkat badan Anda secara perlahan kemudian kembali ke posisi awal. Lakukan beberapa kali sesuai dengan kemampuan Anda.

- Menari
Menari merupakan salah satu latihan terbaik untuk menurunkan berat badan. Anda dapat melakukannya sembari merapikan ruangan.

- Lari di tempat

Latihan kardio sangat penting untuk menurunkan berat badan. Lari di tempat tidak selamanya memerlukan treadmill. Anda dapat melakukannya dengan berlari maju mundur dalam ruangan.
loading...
Judul: 6 Olahraga Sederhana untuk Menurunkan Berat Badan; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer