Info Terbaru
Loading...
08 Maret 2014

Cara Mencegah Kanker Kulit dengan Tepat

Sabtu, Maret 08, 2014
Cara Mencegah Kanker Kulit dengan Tepat
Cara Mencegah Kanker Kulit - Cara agar kita bebas kanker kulit ialah memahami cara pencegahan mengenai kanker kulit.  Berikut penjelasan yang akan membantu kita memahami pencegahannya.


Bebas dari kanker kulit bisa dilakukan berusaha agar tak selalu terpapar sinar matahari. Namun, tip itu sendiri sudah umum diketahui semua orang padahal masih banyak yang bisa dijadikan referensi. Mau tahu apa sajakah itu? Simaklah ulasannya di bawah ini: 


- Untuk mencegah kemungkinan terserang melanoma, hindari terlalu lama terpapar matahari dan sering melakukan menggelapkan kulit dengan alat tanning bed. Sinar ultraviolet dari matahari dan tanning bed bisa menyebabkan kanker kulit dan kerutan pada kulit.

- Pakailah pakaian yang bisa melindungi Anda dari paparan sinar matahari, seperti kemeja lengan panjang, celana panjang, topi bertepi lebar dan jika mungkin kacamata hitam

- Mempertimbangkan memakai produk tanning tambahan untuk meringankan efek tanning dengan paparan matahari. Setelah itu, selalu memakai losion sebelum berpergian
       
- Carilah baju yang tepat saat berpergian, mengingat sinar matahari sangat terik pada jam 10 pagi sampai empat sore.

- Kurang terpapar sinar matahari juga menyebabkan kekurangan vitamin D. Karenanya, untuk mengatasi kekurangan itu, Anda bisa meningkatkan asupan vitamin D lewat pola makan sehat.


- Selalu menghindari saat dekat dengan air, salju, dan pasir karena mereka memantulkan efek dari teriknya sinar matahari. Di mana hal itu memungkinkan faktor risko seseorang meningkat mengalami kanker kulit.
loading...
Judul: Cara Mencegah Kanker Kulit dengan Tepat; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer