Info Terbaru
Loading...
09 Maret 2014

Kegiatan Sederhana yang Menyehatkan Tubuh

Minggu, Maret 09, 2014
loading...
Kegiatan Sederhana yang Menyehatkan Tubuh
Kegiatan Sederhana yang Menyehatkan Tubuh - Percayakah anda bahwa beberapa kegiatan yang sepele dalam keseharian Anda bisa membantu menjaga kesehatan tubuh Anda? Memang tidak semua kebiasaan kecil yang Anda lakukan bisa memiliki manfaat khusus bagi kesehatan. Namun perhatikan kebiasaan berikut yang secara mengejutkan bisa menyehatkan Anda. 


Menjaga tubuh tetap fit tentu bukanlah hal mudah. Tetapi ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat tubuh Anda tetap fit. Berteriak, berciuman bahkan menggaruk bisa membantu Anda tetap sehat, namun tentu, kebiasaan yang dilakukan ini bisa memberikan manfaat jika dilakukan secara alami. Berikut ini adalah beberapa kebiasaan yang bisa membantu Anda tetap sehat:

 Berteriak
Saat Anda berteriak dan mengeluarkan kemarahan, Anda mungkin akan mengeluarkan beragam kata-kata dari pikiran Anda dengan acak. Secara tidak langsung, kegiatan ini membantu otak menjadi lebih kreatif bahkan meningkatkan memori.

Menggaruk
Menggaruk bagian tubuh yang gatal terasa seperti surga, secara ilmiah telah diteliti dan terbukti bahwa tindakan ini menutup semua perasaan tidak menyenangkan lainnya dan kenangan, membuat kegiatan ini semacam terapi bagi mental Anda. Juga, ketika kita menggaruk, sel-sel mati pada kulit akan hilang, sehingga memungkinkan sel-sel kulit baru untuk regenerasi.

Berciuman

Kita semua tahu bahwa berciuman merupakan ungkapan cinta dan nafsu. Apa yang kita tidak tahu adalah bahwa berciuman dapat disamakan dengan joging atau berjalan lambat di gym untuk membakar jumlah kalori yang sama. Bahkan, para ilmuwan juga telah membuktikan bahwa bertukar napas saat berciuman bisa mengeluarkan bahan kimia dan men-transfer air liur tertentu untuk tubuh masing-masing bisa menyehatkan.
loading...
Judul: Kegiatan Sederhana yang Menyehatkan Tubuh; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer