Info Terbaru
Loading...
10 Februari 2014

9 Cara Alami Memperbesar Penis

Senin, Februari 10, 2014
9 Cara Alami Memperbesar Penis
9 Cara Alami Memperbesar Penis - Sudah menjadi rahasia umum bila hampir semua pria ingin mempunyai alat kelaminyang besar. Ini semata demi meningkatkan kepercayaan dirinya, apalagi bila dikaitkan dengan urusan ranjang.
Tapi ingatlah, jangan sekali-kali mencoba cara memperbesar penis yang belum terbukti khasiatnya atau mengonsumsi pil tertentu secara berlebihan. Lebih pakai pakai cara alami berikut ini: 


1. Sedikit ditarik
Penis yang terlihat lembek dapat ditambah panjangnya menjadi beberapa inci dengan sedikit ditarik. Dan dapat dipastikan cara inilah yang sering dipakai para profesional. Caranya sederhana saja dan hanya membutuhkan sedikit peregangan pada penis dengan salah satu tangan, tentu saja dengan sedikit belaian yang lembut juga.
Setelah beberapa kali dibelai, Anda akan melihat penis terlihat lebih besar, tapi ereksinya belum terlalu kuat.

2. Menurunkan berat badan
Menurunkan berat badan memang tidak serta-merta membuat penis Anda membesar, namun perut yang menggelambir jelas menyebabkan penis terlihat lebih kecil, bahkan cenderung menutupi penis Anda. Ada banyak cara menghilangkan lemak di tubuh
Lemak di perut dapat dihilangkan dengan mengurangi makan daging dan keju karena keduanya dapat mempersempit pembuluh darah. Gantilah dengan buah dan sayur yang mengandung antioksidan agar aliran darah ke area kemaluan lancar-lancar saja.
Selain mengubah pola makan, olahraga juga dapat memberikan dampak positif yang sama.

3. Mandi air panas
Kehangatan dari air panas dapat meningkatkan aliran darah dan menambah ukuran penis Anda, walaupun hanya untuk sementara. Cara ini juga dikatakan dapat membuat skrotum 'menggantung' lebih rendah. Jika tidak Anda juga bisa menggunakan handuk yang sudah direndam dalam air hangat lalu dibungkuskan pada penis selama beberapa menit.

4. Sering-sering ereksi
Agar tetap sehat, penis harus rutin digunakan untuk ereksi. Tapi ada juga pria-pria yang tak bisa rutin ereksi, entah itu karena trauma pada sarafnya atau mengalami kerusakan pembuluh darah akibat diabetes. Pria-pria ini juga akan mengalami pemendekan penis ketika ereksi hingga 1-2 cm dan penisnya juga jadi kurang elastis. Masalah ini dapat diatasi dengan vacuum pump penis.

5. Seks oral
Sebuah studi yang ditujukan untuk menentukan rata-rata panjang penis pria menemukan bahwa penis seorang pria bisa terlihat lebih besar ketika ereksi setelah mendapatkan seks oral.

6. Jauhi rokok
Perlu diketahui, bahwa merokok benar-benar bisa membuat penis jadi pendek. Pasalnya ereksi berkaitan dengan aliran darah ke penis, dan kebiasaan merokok dapat mempersempit pembuluh darah yang otomatis mengurangi jumlah aliran darah yang menuju ke penis, sehingga membuatnya jadi semakin mengecil. (Baca: cara menghentikan kebiasaan merokok )

7. Potong rambut kemaluan
Memangkas atau membersihkan rambut kemaluan ternyata bisa membuat penis tampak lebih besar. Atau dengan kata lain makin pendek rambut kemaluannya, penis terlihat makin panjang. Tapi pastikan jangan memangkasnya sampai habis karena itu akan memberikan efek sebaliknya.

8. Pakai cincin atau pompa penis
Cincin ini tidak dikatakan mampu memanjangkan penis, tapi setidaknya cincin ini dapat mencegah aliran darah meninggalkan penis sehingga ereksi jadi lebih mudah dilakukan. Begitu juga dengan pompa penis. Dengan makin banyaknya darah yang masuk ke organ intim ini, maka penis akan terlihat membesar meski tidak permanen.
Tapi jangan digunakan secara berlebihan. Karena misalkan pompa penis, bila terlalu sering dipakai dapat mengakibatkan kerusakan jaringan dan ereksi yang lebih lemah dari waktu ke waktu.

9. Kurangi stres karena pekerjaan dan perbaiki postur tubuh
Stres karena pekerjaan bisa membuat penis mengkerut ke dalam seperti kepala kura-kura ketika ketakutan. Lagipula stres juga dapat membatasi aliran darah ke area sekitar paha membuat penis jadi mengecil atau susah ereksi.
Selain itu postur tubuh yang buruk akibat duduk berlama-lama di kantor bisa menimbulkan ketegangan otot di pangkal paha. Menurut pakar, kedua permasalahan ini bisa diatasi dengan pijat panggul, yang bisa Anda lakukan sendiri atau oleh pasangan.

Gunakan gerakan melingkar dan pijat tangan Anda di seputaran daerah kemaluan seperti paha dalam, bawah perut dan pantat.
loading...
Judul: 9 Cara Alami Memperbesar Penis; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer