Info Terbaru
Loading...
13 Februari 2014

7 Manfaat Sperma untuk Kesehatan

Kamis, Februari 13, 2014
loading...
7 Manfaat Sperma untuk Kesehatan
Manfaat Sperma untuk Kesehatan - Sperma sering digunakan sebagai salah satu bahan utama produk kecantikan karena dapat menunda proses penuaan dan membuat kulit mulus bersinar. Hal lain yang menarik untuk diketahui adalah sperma juga memiliki banyak manfaat kesehatan.
Lantas, manfaat apa saja yang bisa didapat dari sperma. Berikut ini adalah beberapa di antaranya yang menarik untuk diketahui: 


Meningkatkan kekebalan tubuh
Sperma memiliki kandungan magnesium. Kandungan magnesium dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperkuat otot dan meningkatkan fungsi saraf yang sehat.

Mencegah kerusakan gigi
Sperma mengandung seng, kalsium dan mineral lainnya yang dapat mencegah kerusakan gigi. Selain itu, kandungan sperma ini juga bermanfaat daengan menjaga otot dan fungsi saraf.

Menyehatan kulit
Sperma memiliki manfaat untuk kecantikan juga karena mengandung spermidine. Kandungan ini melindungi sel dari kerusakan dan memperlambat proses penuaan pada kulit. 

Mencegah kanker payudara
Penelitian telah menunjukkan bahwa sperma memiliki sifat anti-kanker. Bahkan, penelitian tersebut mengatakan bahwa sperma dapat mencegah dan membantu melawan kanker payudara.

Anti depresan
Sperma mengandung spermophagia yang merupakan anti-depresan. Spermaphagia ini dapat mendorong rasa bahagia dan membantu mengubah mood Anda menjadi lebih baik.

Kaya kalori
Sperma juga kaya akan kalori. Selain itu, sperma juga memilii kandungan lemak dan kolesterol lebih rendah, satu sendok makan sperma bisa mengandung sekira 20 kalori.

Kaya nutrisi

Selain kaya akan kalori, sperma dikenal sebagai makanan super karena memiliki semua nutrisi penting, seperti kalium, seng, air, asam askorbat, asam sitrat, dan enzim. Kandungan-kandungan tersebut biasanya Anda temukan dalam asupan protein diet.
loading...
Judul: 7 Manfaat Sperma untuk Kesehatan; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer