Info Terbaru
Loading...
21 November 2013

Cara Melangsingkan Perut Tanpa Diet

Kamis, November 21, 2013
loading...
Cara Melangsingkan Perut Tanpa Diet
Cara Melangsingkan Perut Tanpa Diet - Keluhan semestinya tak diucapkan saat menjalankan program diet. Menyiksa memang, karena harus mengurangi atau malah menjauhi makanan favorit. Belum lagi, jika ternyata diet yang dilakukan justru tidak efektif dan malah membuat berat badan semakin bertambah. Untuk mendapatkan tubuh langsing, sebenarnya banyak jalan lain selain berdiet. Apa saja? Sebetulnya ada beberapa kebiasaan yang membuat perut langsing. Selain itu, untuk mendapatkan perut yang langsing Anda tidak perlu repot-repot untuk diet karena kami akan memberi tau bagaimana cara melangsingkan perut tanpa diet

Makan perlahan
Jangan merasa kesal jika teman Anda makan dalam waktu lama. Karena sebenarnya, cara ini yang seharusnya dilakukan jika ingin mendapatkan berat badan yang ideal. Biasakan untuk mengambil jeda dari setiap suapan yang masuk. Kunyah makanan secara perlahan dan rasakan setiap gigitannya.

Katakan "Ya" untuk sayuran
Penelitian mengungkap, saat ditawari berbagai jenis makanan, orang cenderung akan makan lebih banyak. Jika sudah tahu begini, kenapa tidak melakukan hal yang sama pada sayuran? Ganti beberapa jenis hidangan berlemak tinggi dengan sayuran hijau yang lebih mengenyangkan.  
Kurangi alkohol
Meskipun para peneliti dari Texas Tech University Health Sciences Centre dan Mayo Clinic Family Medicine Program/Rochester, Amerika Serikat menyatakan bahwa: konsumsi alkohol memangkas risiko obesitas, namun alkohol berlebih justru memiliki risiko lebih tinggi. Karena, saat mengonsumsi alkohol, dalam waktu bersamaan keinginan makan juga lebih tinggi.

Konsumsi biji-bijian
Ganti nasi putih dengan nasi merah dan perbanyak konsumsi barley serta gandum. Kandungan serat tinggi pada biji-bijian membantu Anda merasa kenyang lebih lama.

Bawa bekal
Tak ada salahnya membawa bekal makanan dari rumah. Selain menghemat pengeluaran, Anda juga bisa hidup lebih sehat dan menjamin kebersihan makanan yang disantap.

Fokus pada target
Apakah Anda punya celana jins favorit yang kini sudah tak muat lagi? Dibanding angka timbangan, benda-benda ini lebih cocok dijadikan motivasi untuk menurunkan berat badan.

Minum teh hijau
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa teh hijau dapat meningkatkan kemampuan tubuh membakar kalori lebih banyak. Hal ini disinyalir karena kandungan catechin yang tinggi dalam teh hijau.

Makan dengan piring kecil
Semakin besar ukuran piring biasanya jumlah makanan yang diambil juga semakin banyak. Ada baiknya Anda mengambil makanan dengan piring lebih kecil. Cara ini membantu Anda berpikir bahwa porsi makanan yang diambil adalah normal. Padahal sebenarnya Anda baru saja mengurangi 100-200 kalori dalam makanan.

Jalan kaki
Anda tidak harus jadi pelari maraton yang kuat untuk membakar kalori lebih banyak. Penelitian menunjukkan bahwa berjalan selama 20 menit sehari bisa membantu membakar 100 kalori lebih dari biasanya.

Pilih menu di restoran

Terlalu sering makan di restoran, menambah kalori lebih banyak dibanding saat Anda makan dirumah. Jadi, sikap cerdas dalam memilih makanan sangat dibutuhkan. Anda juga bisa membagi makanan dengan teman atau memesan menu pembuka sebagai makanan utama.
loading...
Judul: Cara Melangsingkan Perut Tanpa Diet; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer