Info Terbaru
Loading...
11 November 2013

5 Obat Herbal Alami Untuk Sakit Batu Ginjal

Senin, November 11, 2013
loading...
5 Obat Herbal Alami Untuk Sakit Batu Ginjal
5 Obat Herbal Alami Untuk Sakit Batu Ginjal – Gangguan pada kesehatan ginjal bisa disebabkan oleh beberapa hal yang tidak disadari. (baca: Penyebab Gangguan Ginjal) Para ahli mengatakan bahwa obat herbal memiliki kemampuan untuk melunturkan batu ginjal. Benarkah? Hal ini dikarenakan herbal memiliki kemampuan melarutkan batu ginjal. Apalagi, bahan-bahan alami itu mudah tersedia dimana-mana atau didapatkan orang-orang. Para ahli mengatakan bahwa obat-obat herbal tersebut memberikan penyembuhan lebih cepat dan lebih baik saat datang keluhan batu ginjal.
Nah, untuk memperjelas apa saja bahan-bahan herbal itu. Berikut ulasan yang bisa Anda jadikan referensi.


Daun dandelion
Dalam rangka untuk mengobati masalah batu ginjal, dandelion adalah salah satu tanaman herbal terbaik. Akar dandelion memiliki kualitas diuretik dan kaya akan kalium. Oleh karena itu, tanaman ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan produksi urin.

Daun ekor kuda
Salah satu ramuan terbaik untuk penyembuhan dan mengobati batu ginjal adalah ekor kuda. Selain itu, ramuan ini juga digunakan untuk keluhan perut kembuh. Tanaman ini memiliki efek pendinginan efek dari batu ginjal dalam waktu singkat .

Bearberries
Buah ini adalah buah-buahan liar yang umumnya ditemukan di daerah perdesaan. Buah bearberries harus dikonsumsi dengan segelas susu hangat untuk melarutkan batu ginjal.

Rumex root
Jenis akar ini merupakan tanaman herbal yang kuat untuk menyingkirkan batu ginjal. Konsumsi akar rumex secara teratur, akan membantu melarutkan batu bijal dalam 28 hari.

Gravel root

Dikatakan, pengobatan herbal terbaik untuk menyembuhkan batu ginjal adalah gravelroot. Di mana mengonsumsi teh gravel root sekali dalam sehari akan membantu untuk melarutkan batu ginjal.
loading...
Judul: 5 Obat Herbal Alami Untuk Sakit Batu Ginjal ; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

  1. saya ijin salin artikelnya, nanti kasih sumber.

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer