Info Terbaru
Loading...
01 Oktober 2013

Cara Cepat Menambah Berat Badan

Selasa, Oktober 01, 2013
Cara Cepat Menambah Berat Badan
Cara Cepat Menambah Berat Badan – Sama seprti menurunkan berat badan, menambahkan berat badan secara cepat bukanlah hal yang mudah. Salah satu faktor penyebab sulitnya mengubah berat badan adalah faktor genitik, sebab faktor genetik bawaan dari orang tua dapat mempengaruhi berat badan seseorang. Untuk anda yang memiliki tubuh kurus ataupun kekurangan berat badan, maka berbahagialah sebab kami akan memberikan cara yang efektif untuk menambah berat badan secara alami.


Pasang Target
Hal pertama yang sangat penting untuk dilakukan adalah dengan memasang target agar dapat konsisten dalam berusaha menambah berat badan. catatlah perkembangan berat badan anda setiap minggu kemudian tentukan berapa target berat badan yang Anda inginkan.

Berhenti Merokok
Biasanya perokok mempunyai tubuh yang kurus ha ini dikarenakan kandungan zat berbahaya pada rokok dapat menurunkan selera makan. Tetapi, bukan berarti merokok adalah salah satu cara menurunkan berat badan sebab merokok sangat berbahaya bagi kesehatan Anda.

Hindari Minum Sebelum Makan
Walaupun terlihat sepele tapi hal ini memberi pengaruh yang besar jika Anda ingin menambah berat badan, minum segelas air putih sebelum makan dapat membuat anda merasa kenyang. Terlebih meminum minuman yang manis seperti kopi dan susu, sebab makanan dan minuman yang manis akan membuat lambung anda terasa penuh. Lebih baik minum kopi atau susu tersebut setelah makan.

Tambah Kalori
Untuk anda yang berniat meningkatkan berat badan, makanlah makanan yang banyak mengandung kalori seperti nasi putih, makanan yang bahan dasarnya gandum, daging, dan lain sebagainya. Yang paling utama adalah Anda tetap memperhatikan 4 sehat 5 sempurna.

Makan Makanan yang Bernutrisi
Janganlah beranggapan bahwa harus mengonsumsi makanan sebanyak mungkin untuk menambah berat badan, tetapi pilihlah makanan yang mengandung banyak nutrisi, seperti susu, kacang-kacangan, alpukat dan lain sebagainya.

Ngemil yang Tepat
Ngemil sehat dapat memberi pengaruh yang besar dalam menaikkan berat badan, makanlah asupan yang kaya akan protein dan rendah lemak seperti kacang-kacangan, atau cemilan berbahan dasar susu, karena makanan bisa menambah tenaga di tubuh Anda. Jauhi mie instant, sebab dapat memberikan dampak yang buruk jika dikonsumsi terus menerus.

Olahraga
Pilihlah olahraga seperti push up dan angkat bebansebab olahraga tersebut dapat menambah massa otot sehingga Anda akan memiliki tubuh yang lebih padat dan berisi. Bahkan untuk wanita olahraga ini juga bisa mengencangkan kulit saat berat badan bertambah.

Makan Sebelum Tidur
Makanlah makanan yang banyak mengandung nutrisi dan rendah lemak sebelum  tidur. Namun usahakan agar porsinya tidak terlalu banyak agar perut anda tidak begah sehingga anda tak bisa tidur.

Tidur yang Cukup
Orang tua sering menasehati anaknya agar tidak begadang supaya tidak kurus dan jatuh sakit. nasehat tersebut memang benar. Karena telah terbukti bahwa sering begadang dapat mengganggu metabolism tubuh dan membuat kurus.
loading...
Judul: Cara Cepat Menambah Berat Badan; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer