Info Terbaru
Loading...
01 Agustus 2013

Manfaat dan Khasiat Ginseng untuk Kesehatan

Kamis, Agustus 01, 2013
loading...
Manfaat dan Khasiat Ginseng untuk Kesehatan
Manfaat dan Khasiat Ginseng untuk Kesehatan – Ada banyak cara untuk mengawali hidup yang sehat, tak hanya olahraga. Di antaranya adalah dengan teratur mengonsumsi ginseng.

Hal ini dikarenakan ginseng dapat membantu Anda untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Sehingga dapat menjaga kondisi tubuh anda selalu prima di berbagai cuaca. Tidak hanya sampai disitu, sebetulnya ada banyak manfaat dan khasiat dari mengonsumsi ginseng yang tidak diketahui masyarakat. Tidak yakin? bacalah penjelasan di bawah ini:


- Mengonsumsi ginseng dalam wujud bubuk bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Yang mana hal ini dapat berlangsung dikarenakan dipicu oleh proses regulasi kelenjar endokrin. Selain itu, ginseng dapat membantu tubuh menyesuaikan dan menunjang dengan efektif mengatasi fisiologis, ketegangan psikologis serta biologis.

- Ginseng juga mengandung vitamin C, sebagai antioksidan yang mampu meningkatkan proses kognitif.

 - Ginseng bisa membantu mengatasi sembelit serta membantu untuk mengeluarkan tinja.

- Ginseng juga mampu meningkatkan libido seseorang sekitar 180% serta kesuburan untuk kaum pria ataupun wanita. Ginseng bisa meningkatkan jumlah sperma pria  hingga nyaris 200%. Selain itu, pria yang mengonsumsi ginseng akan mengembangkan fungsi ereksi dan kualitas sperma. Sedangkan untuk wanita yang mengalami penyimpangan hormon atau menopause, konsumsi ginseng bisa menurunkan nyeri siklus menstruasi serta gejala menopause.

- Ginseng sudah terbukti bisa meningkatkan produksi estrogen, yang menguntungkan untuk wanita perimenopause dan menopause.

 - Glucosinolates adalah satu dari beberapa unsur ginseng yang bersifat anti-mutagenik serta anti-karsinogenik, yang bisa melindungi  Anda terhadap tipe kanker tertentu.

- Kandungan zat besi pada ginseng bisa membantu mengurangi risiko anemia.

- Ginseng bekerja sebagai stimulan untuk menopang fungsi adrenal. Hal ini membantu meningkatkan stamina serta energi anda.


- Konsumsi ginseng juga bisa membantu untuk mencegah  osteoporosis. Hal ini dapat terjadi dikarenakan ginseng juga mempunyai kandungan kalsium.
loading...
Judul: Manfaat dan Khasiat Ginseng untuk Kesehatan; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer