Info Terbaru
Loading...
21 Agustus 2013

Cara Alami Menurunkan Berat Badan

Rabu, Agustus 21, 2013
loading...
Cara Alami Menurunkan Berat Badan
Cara Alami Menurunkan Berat Badan – Jika berbagai cara menurunkan berat badan telah anda coba namun belum juga berhasil, mulai dari diet, minum obat pelangsing, hingga olahraga ekstra yang telah menghabiskan banyak uang, mungkin anda melewatkan cara paling mudah menurunkan berat badan. Disamping itu, terdapat beberapa cara alami yang bisa menolong menurunkan berat badan Anda secara mudah dan biaya yang murah.

Berikut ini kami berikan 5 cara alami untuk menurunkan berat badan:

1. Diet makanan mentah
Salah satu cara cepat menurunkan berat badan ialah dengan melaksanakan diet makanan mentah dengan mengkonsumsi jus seperti sayur-sayuran dan buah-buahan.
Dengan begini maka tubuh anda dapat terjaga serta bisa menambah gairah dalam melakukan program penurunan berat badan secara lezat serta bergizi.

2. Banyak konsumsi air putih
Para ahli selalu menganjurkan untuk minum delapan gelas air setiap hari, karena air minum mampu  membuang racun jahat dalam tubuh.


3. Berenang
Berenang adalah olahraga terbaik untuk menurunkan berat badan. Olahraga tersebut dapat membakar kalori lebih banyak daripada olahraga yang lain. Hal ini dikarenakan berenang adalah aktivitas terhadap ketahanan air. Sehingga olahraga ini membuat semua anggota tubuh bergerak secara lebih efisien.

4. Kurangi stres
Terlalu stres atau depresi, merupakan satu diantara penyebab berat badan naik. Maka  mengurangi stress merupakan cara alami untuk menurunkan berat badan.

5. Tidur yang cukup

Sebuah penelitian di tahun 2010 mengungkapkan, bahwa diet yang dibarengi dengan tidur yang cukup selama tujuh jam atau lebih mampu mengurangi berat badan pada orang gemuk.
loading...
Judul: Cara Alami Menurunkan Berat Badan; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer