Info Terbaru
Loading...
21 Juli 2013

Makanan Penghilang 6 Rasa Sakit

Minggu, Juli 21, 2013
Makanan Penghilang 6 Rasa Sakit
Makanan Penghilang 6 Rasa Sakit - Obat-obatan analgesik nyatanya tidak senantiasa pas untuk meredakan rasa sakit. tetapi, obat tersebut umumnya tidak dapat menyembuhkan sumber sakitnya. bila mau coba cara alami, anda dapat coba beberapa jenis buah, herbal, atau bahan pangan, yang cukup efektif menahan rasa sakit sekalian mengobati sakitnya.

berikut enam penyakit umum dengan makanan yang bisa membantu melawan rasa sakit.


1. Nyeri Sendi
makanan obat : ceri, kunyit
Suatu penelitian awal mengindikasikan bahwa mengonsumsi 20 buah ceri mempunyai dampak yang sama efektifnya dengan obat analgesik saat mengurangi rasa sakit pada sendi. sementara studi yang lain memperlihatkan bahwa mengonsumsi lebih kurang 45 buah ceri tiap-tiap hari mampu kurangi protein c-reaktif yang disebut pencetus utama inflamasi sejumlah 25 %. senyawa dalam kunyit yang bernama kurkumin juga bisa mengurangi rasa sakit seefektif obat analgesik pada pasien gangguan sendi lutut.

2. Pegal Otot
makanan obat : jahe
pegal otot yang umumnya dirasakan setelah olahraga dapat dicegah dengan jahe. sebuah studi baru-baru ini memperlihatkan orang yang angkat beban alami 25 % pengurangan pegal otot sesudah 24 jam pada mulanya konsumsi 1/2 sendok teh jahe. beberapa peneliti menyimpulkan hal ini berkat gingerol, antioksidan yang mempunyai dampak antiinflamasi yang ditemukan dalam jahe.

3. Heartburn
makanan obat : kacang
heartburn atau rasa panas di daerah dada akibat naiknya asam lambung bisa diatasi dengan kacang. studi dalam jurnal gut mengatakan, orang yang teratur konsumsi makanan tinggi serat layaknya kacang mempunyai risiko 20 % lebih kecil alami heartburn dibanding mereka yang tidak. hal tersebut barangkali karena serat menggerakan makanan dengan cepat hingga menghambat refluks.

4. Nyeri Pencernaan
makanan obat : peppermint, kelapa
rasa mentol yang fresh dari peppermint bertindak sebagai karminatif yang bisa menangani kembung. peppermint juga bisa kurangi ketegangan otot hingga bisa menangani kram.

sedangkan kelapa sangatlah baik untuk mengatasi diare karena manfaat antiinflamasi serta antimikrobanya. reardon merekomendasikan untuk mengkonsumsi sampai 3 sendok teh kelapa parut tanpa gula.

5. Kram Pre Menstruation Syndrome ( PMS )
makanan obat : kacang
kacang layaknya almond mempunyai tinggi kandungan riboflavin yang bisa kurangi kram akibat pms sampai sepertiganya.

6. Sakit Kepala
makanan obat : kopi, biji labu

sakit kepala disebabkan pelebaran pembuluh darah di kepala, serta minuman seperti kopi barangkali bisa meringankannya dikarenakan ada efek menyempitkan pembuluh darah. sesaat, sakit kepala migrain bisa dikarenakan kekurangan magnesium. hingga mengonsumsi makanan tinggi magnesium seperti biji labu barangkali bisa menenangkan saraf serta mengurangi tegang otot yang dirasakan ketika migrain.
loading...
Judul: Makanan Penghilang 6 Rasa Sakit; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer