Info Terbaru
Loading...
20 Juli 2013

Manfaat Es Batu Untuk Kulit Wajah

Sabtu, Juli 20, 2013
loading...
Manfaat Es Batu Untuk Kulit Wajah
Manfaat Es Batu Untuk Kulit Wajah - Es batu bukan hanya sejuk waktu diminum berbarengan air teh ataupun sirup, tetapi juga dapat menyehatkan kulit. es batu diyakini sejak lama dapat jadi obat untuk berbagai masalah kulit.

sensasi dingin es batu sudah terbukti memberikan hasil positif pada kulit. lantas tidak perlu lagi memercayakan berbagai kosmetik yang mahal, sebab didalam lemari es anda ada obat yang dapat membantu merawat kecantikan kulit.


namun ingat, janganlah tempelkan es batu dengan langsung pada kulit wajah anda dikarenakan dapat mengakibatkan kerusakan kapiler halus dibawah kulit. oleh karena itu itu, bungkuslah dahulu es batu dengan kain sebelum akan menempelkannya di kulit.

nah, di bawah ini kegunaan sehat es batu untuk kulit
 
1. Menghilangkan Rambut di Wajah
Manfaatkanlah es batu bila anda mau menghilangkan rambut di wajah. caranya pijat muka dengan es batu, lalu pakai scrub wajah. menyingkirkan rambut di muka merupakan sebuah proses yang panjang,  es batu dapat membantu menyingkirkan akar rambut secara bertahap.

2. Mengobati Kulit yang Terbakar Matahari
es batu dapat dijadikan obat untuk menangani kulit yang terbakar matahari. dinginnya es batu akan membuat kulit yang terbakar matahari dapat merasa lebih nyaman.

3. Mengecilkan Pori-Pori
es batu juga bisa diandalkan untuk mengatasi pori-pori besar di wajah. caranya sederhana, cukup bungkus es batu dengan kapas atau kain lalu pijatkan dengan lembut ke muka serta leher. kerjakan prosedur ini selama 30 hari.  Untuk kulit berpori besar, anda bisa baca cara merawat kulit berpori besar

4. Kurangi Lemak di Wajah
es batu juga dapat dipakai untuk Mengurangi lemak di wajah. caranya yaitu dengan membersihkan muka dengan air es selama seminggu. prosedur ini dapat membantu melindungi beberapa sel lemak berada dibawah kontrol.

5. Menanggulangi Jerawat

Menggunakan es batu merupakan salah satu cara alami menghilangkan jerawat bila kulit wajah mudah berjerawat, sebaiknya menangani masalah tersebut dengan es batu. karena es batu bisa menenangkan daerah sekitar jerawat. dinginnya es dapat membantu mengurangi minyak di wajah hingga mengurangi munculnya jerawat.
loading...
Judul: Manfaat Es Batu Untuk Kulit Wajah; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer