Info Terbaru
Loading...
29 Juli 2013

Cara Diet Paling Mudah dan Murah

Senin, Juli 29, 2013
loading...
Cara Diet Paling Mudah dan Murah
Cara Diet Paling Mudah dan Murah - Minum air dengan teratur barangkali bisa jadi pilihan yang paling mudah dan murah untuk menurunkan berat badan. Minum air putih efektif untuk menurunkan berat badan Suatu penelitian menyebutkan, minum air putih sebelum saat makan bisa membantu kesuksesan program penurunan berat badan.

Orang dewasa yang meminum dua gelas sebelum makan menurunkan berat badan kurang lebih 4 lb atau sebanding 1,814 kilogram lebih banyak, dibandingkan mereka yang tidak minum air.



Penelitian itu adalah satu di antara 11 studi tentang dampak minum air pada pola makan. Tiga peneltian lain yang di-review juga memperlihatkan bukti yang jelas bahwa mengonsumsi air bisa menambah peluang keberhasilan penurunan berat badan.
Menurut  seorang peneliti, mengonsumsi air bisa meredam rasa lapar serta membantu beberapa pelaku diet mengurangi konsumsi kalori.
Hal ini ditunjang studi lain yang mendapatkan, wanita yang menambah asupan air ketika program diet kehilangan berat badan lebih banyak daripada yang minum air kurang dari 1 liter per hari.

Rasa kenyang merupakan penyebab utama seseorang kehilangan berat badan. Namun diduga ada alasan lain dibalik fenomena ini yakni dampak thermogenesis yang disebabkab oleh air, minum air juga bisa menambah pengeluaran energi dari tubuh. Artiya, ada energi yang dikeluarkan tubuh sebagai dampak minum air.  Meskipun, perkiraan ini belum diteliti lebih jauh.
Tetapi, tak semua penelitian menunjukkan bahwa mereka yang minum banyak air dapat lebih langsing. Nyatanya, orang obesitas minum air lebih banyak daripada mereka yang tidak berlebihan berat badan.


Manfaat mengonsumsi banyak air juga diakui penelitian yang lain. Sebuah studi mengemukakan perampuan yang minum air biasa, selain minuman manis, dapat menurunkan risiko terserang diabetes. Perampuan yang minum banyak air juga berisiko kecil terserang batu ginjal.
loading...
Judul: Cara Diet Paling Mudah dan Murah; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

  1. siap beli air galon...hehehe

    oiya, Mas saya mau kirim artikel bisa gak ya?
    Sebagai gantinya, Link bog ini bisa dipasang di blogku PR 3 : www chinchau dot com
    Penempatan link nantinya di footer atau silahkan milih aja :)

    kriteria artikel saya:
    1. Min 400kata
    2. Original
    3. Artikel tentang "tips diet"
    Yang saya mau hanya menyisipkan 1 link, kalo boleh dofollow (nofollow juga gak apa apa)

    kalo setuju, tolong hubungi email saya : dietsehat1234 et gmail dot com
    "et" ganti "@" ya

    Buat teman2 yang lain jika tertarik dapet artikel original, jangan sungkan hubungi email saya : dietsehat1234 et gmail dot com

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer