Info Terbaru
Loading...
03 Juli 2013

Atasi Cegukan Secara Alami

Rabu, Juli 03, 2013
Atasi Cegukan Secara AlamiAtasi Cegukan Secara Alami - Cegukan memang bukan perkara besar, tapi terus-terusan cegukan apalagi didepan orang bisa menurunkan kepercayaan diri. Namun tak perlu khawatir, mengetahui pandungan cegukan berikut dapat membantu mengatasi keluhan dari cegukan.

Cegukan harus diatasi secepatnya, pasalnya hal itu bisa menggangu performa kesehariannya. Seperti yang diketahui cegukan membuat seseorang jadi tak nyaman dalam berinteraksi, berbicara satu sama lain, atau saat sedang istirahat sekali pun. Lantas, bagaimana penanganannya?


Berikut ini ada beberapa cara mengatasi cegukan Anda secara alami.

Meminum air
Meminum air juga dapat mengatasi cegukan seseorang, dimana saat seorang menelan air secara tak langsung melancarkan tenggorokan dan diafragmanya. Sehingga perlahan-lahan cegukan pun hilang.

Menarik napas dalam-dalam dan perhalan menggeluarkannya
Cara ini memang trik lama, tapi cara ini masih ampuh mengatasi cegukan Anda. Di mana cara kerjanya ialah merangsang saraf dari otak ke diafragma agar dapat dada menjadi lapang, dan cegukan perlahan hilang.

Dikejutkan
Mengejutkan seseorang atau mengalihkan perhatian secara mental dapat perlahan dapat menghilangkan cegukan seseorang.

Gula
Mengonsumsi sesendok gula bisa membuat cegukan pergi, hal itu bisa terjadi karena gula dapat menyesuaikan diri saat berada ditenggorokan. Sehingga bisa perlahan menghentikan cegukan seseorang.

Mengonsumsi makanan asam

Mengonsumsi makanan asam seperti cuka atau jeruk nipis, dan mengstiumulus pernapasan seseorang. Di mana saat wajah mengernyit saat keasaman, pada kondisi itu cegukan perlahat dihilangkan
loading...
Judul: Atasi Cegukan Secara Alami; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer