Info Terbaru
Loading...
18 Mei 2013

Menjaga Kesehatan Secara Alami dan Mudah

Sabtu, Mei 18, 2013
loading...

Menjaga Kesehatan Secara Alami dan MudahMenjaga Kesehatan Secara Alami dan Mudah – berikut adalah cara mudah menjaga kesehatan anda secara alami. Untuk mendapatkan tubuh yang sehat sebetulnya tidak terlalu susah, cukup dengan beberapa tip mudah berikut ini.
Caranya sangat sederhana, dekatkan diri Anda dengan alam. Mendekatkan diri dengan alam ialah melakukan kegiatan dan memaksimalkan potensi yang dimiliki alam. Misalnya, lari pagi hari di taman dekat rumah. Pagi hari adalah waktu terbaik untuk berolahraga.


Di bawah ini ada panduan menjaga kesehatan tubuh Anda secara alami, seperti dilansir Best Health.

Mengonsumsi air putih yang cukup
Mengonsumsi air putih ini sangat penting, hal ini membantu proses pemulihan tubuh setelah dehidrasi karena berolahraga. Selain itu juga, air putih juga membantu membuang racun-racun yang ada dalam tubuh Anda melalui urin yang dikeluarkan.

Buka jendela dan tanam pepohonan di depan rumah
Jika belum bisa rutin olahraga pagi atau mengikuti komunitas pecinta alam, Anda bisa memulainya dengan membuka jendela rumah. Hal ini berguna untuk udara pagi bisa masuk ke dalam. Kemudian, Anda juga bisa menanam beberapa pohon di depan rumah agar  bisa tertular nuansa alam di rumah.

Agendakan olahraga pagi Anda
Olahraga ini bisa dilakukan dengan cara bersepeda, berlari kecil, jalan pagi, dan sebagainya. Hal ini penting untuk pembakaran kalori agar metabolisme tubuh Anda tetap terjaga. Sementara, akan lebih baik jika kegiatan itu masuk dalam rutinitas kerja Anda. Pergi ke kantor dengan sepeda, misalnya.

Matikan ponsel genggam Anda
Mematikan ponsel penting untuk menjaga kelancaran dan kenyamanan saat berolahraga. Usahakan jauhkan perbincangan mengani masalah pernikahan, tantangan pekerjaan, dan target pekerjaan.
loading...
Judul: Menjaga Kesehatan Secara Alami dan Mudah; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer