Info Terbaru
Loading...
17 Mei 2013

Ketahui Bahaya Junk Food

Jumat, Mei 17, 2013
loading...

Ketahui Bahaya Junk FoodKetahui Bahaya Junk Food – berikut adalah bahaya dan efek buruk dari junk food. Gula tinggi, lemak, dan karbohidrat olahan. Semuanya terdapat pada makanan siap saji atau junk food. Rasanya memang nikmat dan sangat mengenyangkan. Usahakan untuk mengkonsumsinya tak terlalu sering.

Kebiasaan mengkonsumsi junk food seperti kentang goreng, minuman bersoda, cooking atau burger tinggi lemak tak hanya membuat berat badan meningkat. Efeknya jauh lebih dahsyat.


Sulit buang air besar
White bread, white rice, dan produk “white” atau olahan lain dapat memicu konstipasi karena tidak mengandung serat. Konsumsi junk food secara berlebihan akan membuat kondisi tersebut semakin parah. Jika sudah parah, seperti dikutip dari Shape.com, bisa terjadi ambeien atau masalah usus.

Penuaan lebih cepat
Efek buruk dari junk food bukan hanya pada berat badan dan lingkar pinggang, tapi juga kondisi kulit. Konsumsi gula tinggi dan lemak tran memicu produksi insulin berlebihan dan efeknya adalah inflamasi. Ini membuat keriput muncul lebih cepat. Untuk melawannya, Maka anda harus mengetahui makanan yang bisa menunda penuaan.

Premenstrual syndrome (PMS) lebih parah
Secara langsung, makanan tidak memicu nyeri dan perubahan perasaan jelang haid. Tapi, bisa membuat kondisinya semakin parah. Kandungan gula tinggi dapat menyebabkan insulin meninggi kemudian turun secara cepat. Ini mempengaruhi zat kimia otak dan dapat memperburuk kondisi perasaan. Minuman manis adalah salah satu asupan terburuk. Perhatikan asupan hariannya, jangan berlebihan.
loading...
Judul: Ketahui Bahaya Junk Food; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer