Info Terbaru
Loading...
31 Mei 2013

Ciri-Ciri Kecanduan Seks

Jumat, Mei 31, 2013

Ciri-Ciri Kecanduan SeksCiri-Ciri Kecanduan Seks - Kecanduan seks bisa terjadi pada siapa saja. Banyak ahli menyebutkan, kecanduan seks sebagai perilaku kompulsif, seperti yang terjadi pada seseorang yang kecanduan belanja, atau browsing di internet. Berikut ini merupakan gejala dari seseorang yang mengalami kecanduan seks.

Beberapa pencandu seks menemukan bahwa dirinya tidak dapat berhenti untuk berpikir tentang seks, terlibat dalam lamunan seks, sehingga mengabaikan pekerjaan atau kegiatan yang sedang mereka lakukan. Sedangkan pecandu seks yang lainnya terjebak dalam perilaku seksual dengan banyak pasangan. Kecanduan seks sendiri merupakan perilaku kompulsif yang berkisar pada aktivitas seksual, demikian yang dilansir Everydayhealth.



Menurut beberapa ahli, ada indikasi di mana seseorang dapat dikatakan sebagai pecandu seks dan jenis perilakunya. Berikut ini di antaranya:

-Seks digunakan sebagai sarana untuk menghilangkan perasaan negatif.
- Menyembunyikan perilaku seksual dari pasangan Anda.
-Kehilangan kontrol atas perilaku seksual.
-Tidak memeringatkan diri atas perilaku seksual.
- Menemukan bahwa perilaku seksual menyebabkan Anda kehilangan hubungan, gagal di pekerjaan Anda, atau menghabiskan lebih sedikit waktu dengan teman dan keluarga dan teman.
- Sibuk dengan pikiran tentang seks, yang menyebabkan gairah terus menerus yang mendorong perilaku seksual.
- Perilaku seksual yang mereka sukai menjadi ritual, karena mereka mengulangi kegiatan serupa atau melakukan situasi tertentu lagi dan lagi. Perilaku ini tidak selalu dimaksudkan untuk memberikan orgasme. Namun, berupa kegiatan yang terus-menerus meningkatkan tingkat gairah seseorang.
- Penderita terlibat dalam aktivitas seksual meskipun mereka mengalami konsekuensi negatif atau benar-benar ingin menghentikan apa yang mereka lakukan.
-Pada beberapa kasus penderita merasa bersalah atau malu atas perilaku seksual mereka dan ketidakmampuan mereka untuk mengendalikan diri dan menyesal telah menyebabkan orang tersakiti secara psikologis dan fisik melalui tindakan mereka.
loading...
Judul: Ciri-Ciri Kecanduan Seks; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer