Info Terbaru
Loading...
30 Mei 2013

Asupan yang Baik dikonsumsi Sebelum Olahraga

Kamis, Mei 30, 2013
loading...

Asupan yang Baik dikonsumsi Sebelum OlahragaAsupan yang Baik dikonsumsi Sebelum Olahraga - Ingin olahraga yang Anda lakukan lebih efektif? Sangat penting untuk memiliki 'bahan bakar' sebelum berolahraga. Caranya adalah dengan mengonsumsi asupaan yang merupakan kombinasi dari protein dan karbohidrat.

Keduanya, seperti dilansir dari FitSugar, akan membuat tubuh Anda lebih fit dan tak mudah kelelahan saat menjalani sesi latihan. Untuk itu,
konsumsi saja tiga asupan ini sebelum Anda berolahrga.


Kopi
Kabar gembira bagi pecinta kopi. Minuman satu ini juga bisa diandalkan menjadi 'bahan bakar' untuk berolaharaga. Kafein bersifat membangkitkan energi dan terbukti meningkatkan kecepatan dan proses pembakaran lemak. Sebaiknya, Anda minum kopi 30 menit sebelum berolahraga, untuk hasil terbaik.
Dark chocolate
Cukup konsumsi sepotong coklat ukuran kecil, jika Anda butuh energi ekstra. Coklat mengandung zat flavonoid yang disebut epicatechin. Menurut penelitian, zat ini bisa membantu mengatasi kelelahan saat berolaharaga. Anda cukup mengonsumsi dark chocolate seberat 5 gram sebelum berolahraga.

Kismis
Jangan terlalu banyak mengonsumsi karbohidrat kompleks dan protein sebelum olahraga. Itu karena, bisa memicu masalah pencernaan. Lebih baik, Anda mengonsumsi cemilan sehat, yang mengandung karbohidrat simpel, contohnya 25 gram kismis. Kismis juga mengandung vitamin, mineral, dan serat tinggi.
loading...
Judul: Asupan yang Baik dikonsumsi Sebelum Olahraga; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer