Info Terbaru
Loading...
25 Mei 2013

Cara Mudah Merawat Kulit Bayi Sensitif

Sabtu, Mei 25, 2013

Cara Mudah Merawat Kulit Bayi Sensitif - bayi sangatlah lembut dan sensitif. Karenanya, berhati-hati dalam merawat kulit bayi menjadi langkah yang perlu dilakukan para ibu.

Merawat kulit bayi memang perlu dilakukan dengan hati-hati. Mengingat kulitnya yang masih sensitif, pemilihan produk yang tepat adalah solusinya. Untuk menjaga kulit bayi agar bersih dan sehat, Anda bisa terapkan beberapa langkah berikut seperti dilansir Boldsky.


- Kaki bayi semakin mudah kotor dan memar saat dia mulai belajar jalan. Untuk itu,  Anda perlu  memberikan perawatan ekstra untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit bayi.

- Anda perlu mengoleskan pelembab pada kulit bayi sebelum mandi. Kulit bayi butuh pelembab sebelum mandi karena sabun dapat membuat kulit bayi kering dan ruam.
- Sebelum memandikan bayi, Anda perlu menyiapkan perlengkapan mandi terlebih dulu. Jangan meninggalkan anak sendirian ketika sedang mandi. Sebaliknya, Anda harus mengawasi mereka saat mandi.

- Anda perlu menggunakan sabun bayi yang mengandung natural oils. Jenis sabun ini tidak kering untuk kulit bayi, namun Anda perlu tetap waspada dalam mencegap kontak anatar sabun dengan mata serta mulut bayi.
loading...
Judul: Cara Mudah Merawat Kulit Bayi Sensitif; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer