Info Terbaru
Loading...
24 Mei 2013

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Bayi dari Bentuk Perut Ibu Hamil

Jumat, Mei 24, 2013

Mengetahui Jenis Kelamin Bayi dari Bentuk Perut Ibu HamilMengetahui Jenis Kelamin Bayi dari Bentuk Perut Ibu Hamil - Bentuk perut ibu hamil dapat mengungkapkan banyak rahasia bayi yang belum lahir. Benjolan yang berbeda pada setiap wanita, membuat para wanita kerap memprediksi jenis kelaminnya melalui bentuk perut.

Melansir Boldsky, berikut ini adalah prediksi jenis kelamin bayi lewat bentuk perut ibu hamil:


Bentuk perut seperti semangka
Bila Anda memiliki bentuk perut yang besar saat hamil, atau bulat sepenuhnya seperti semangka, ini adalah bayi perempuan. Hal ini disebabkan oleh posisi janin dari anak perempuan yang membuat perut terus membesar.

Bentuk perut kecil
Ini kebalikan dari bentuk bayi perut semangka. Perut hamil yang berukuran kecil menandakan, bahwa sang ibu akan melahirkan seorang bayi laki-laki. Posisi janin bayi laki-laki memang biasanya kecil dan membentuk lingkaran kecil.

Posisi perut tinggi
Jika perut Anda hampir mendekati dada, ini sinyal bahwa Anda akan memiliki seorang putri. Hal ini dikarenakan janin bayi perempuan menempel pada janin bagian atas.

Posisi perut di bawah
Janin bayi laki-laki kerap menempel pada bagian bawah rahim. Ini tandanya Anda sedang mengandung bayi laki-laki. Ini sebabnya, banyak perempuan yang hamil bayi laki-laki memiliki bentuk perut yang sedikit menurun.

Perut ketat seperti tertarik
Jika Anda merasakan perut mengalami pengetatan pada trisemester kehamilan, itu berarti tandanya Anda sedang mengandung bayi laki-laki.

Namun, bila bentuk perut ibu hamil terus berubah-ubah dalam waktu yang teramat sering, itu menandakan bahwa bayi Anda akan terlahir aktif. Ini karena saat si bayi di dalam kandungan, ia terus bergerak dan bentuk perut si ibu mengalami perubahan.
loading...
Judul: Cara Mengetahui Jenis Kelamin Bayi dari Bentuk Perut Ibu Hamil; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

loading...
 
Toggle Footer