Info Terbaru
Loading...
07 Mei 2013

Cara Mencegah Rambut Bercabang

Selasa, Mei 07, 2013
loading...

Cara Mencegah Rambut BercabangCara Mencegah Rambut Bercabang - Berikut ini adalah  tiga tips dan cara efektif untuk cegah rambut bercabang serta untuk menghindari rambut bercabang tumbuh.

Keringkan rambut secara alami
Untuk mempercepat rambut kering, penggunaan hair dryer memang jadi cara paling mudah. Tapi hawa panasnya akan membuat rambut jadi kering. Sebaiknya kurangi penggunaan hair dryer. Alternatif lain adalah keringkan dengan dengan kipas angin atau biarkan mengering alami.


Hindari alat panas
Selain paparan sinar matahari, penggunaan alat untuk meluruskan rambut juga dapat menyebabkan rambut bercabang. Tekanan panas yang dikeluarkan oleh lapisan keramik dapat membuat rambut rusak, khususnya di bagian ujungnya. Jadi pastikan Anda tak menggunakan alat ini terlalu sering.

Lindungi rambut
Bagi Anda yang suka melakukan aktivitas di luar ruangan, melindungi rambut adalah hal wajib. Rambut yang terkena sinar matahari akan sangat mudah jadi kering dan bercabang. Gunakan payung, topi atau krim pelindung rambut. Ikat juga rambut, hembusan angin dapat mempermudah rambut jadi bercabang.
loading...
Judul: Cara Mencegah Rambut Bercabang; Ditulis oleh Kunci Hidup Sehat; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
• Gunakanlah bahasa yang sopan dalam berkomentar
• Dilarang berkomentar di luar topik artikel (SPAM)
• Dilarang menggunakan link
• Dilarang promosi dalam kotak komentar (jika ingin memasang iklan silahkan hubungi kami)

-KOMENTAR YANG MELANGGAR POIN-POIN DI ATAS TIDAK AKAN KAMI TAMPILKAN-

 
Toggle Footer